Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Lita Ariani

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Lita di MediaKonsumen.com pada 12 Januari 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Menyuruh Membayar 2 Kali Angsuran, Komplain Tidak Ditanggapi” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Lita.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Lita, yakni terkait dengan pengenaan denda invoice/kuitansi pada angsuran terakhir.

Dapat kami sampaikan bahwa kami sudah menghubungi Ibu Lita melalui telepon untuk menyampaikan penjelasan secara langsung, tetapi belum berhasil terhubung. Adapun, kami juga sudah mengirimkan email kepada Ibu Lita pada 14 Januari 2021 dan menginformasikan bahwa denda invoice beserta denda keterlambatan pembayaran angsuran yang dibebankan pada angsuran terakhir pada kontrak Ibu Lita telah kami hapus. Ibu Lita dapat melakukan pembayaran angsuran terakhir sesuai dengan nilai angsuran awal.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Lita masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Home Credit Menyuruh Membayar Dua Kali Angsuran, Komplain Tidak Ditanggapi

Saya Lita saya sengaja membuat artikel ini karena saya tidak terima dengan penipuan atas kecurangan yang dilakukan pihak Home Credit...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Lita Ariani

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 min
0