Tidak Bisa Pasang Baru Indihome karena ODP Penuh, Diwajibkan Mengajak 8 Orang

Yth. PT Telkom Indonesia.

Pada tanggal 12 Januari Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui kantor Plasa Telkom Pontianak. Keesokan harinya teknisi datang untuk survey jaringan di lokasi saya di siantan hulu, pontianak utara. kemudian bertemu dengan orang tua saya dikarenakan saya sedang bekerja.

Saya mendapatkan informasi dari orang tua saya yang disampaikan oleh teknisi bahwa layanan IndiHome tidak dapat dipasang karena ODP box penuh. Saya sudah bertanya CS indihome pontianak via telpon namun hasilnya saya hanya disuruh menunggu tanpa ada kepastian yang jelas.

Lalu saya juga mendapatkan informasi dari CS indihome pontianak bahwa untuk mendapatkan layanan IndiHome, saya diharuskan mengajak minimal 8 orang agar ODP baru bisa terpasang dengan alasan sudah SOP nya seperti itu.

Apakah menurut pihak IndiHome hal semacam ini layak dibebankan kepada customer sebagai pelanggan baru? dan apakah tidak ada solusi lain? karena belum tentu tetangga saya juga perlu memasang indihome.

Mohon bantuannya agar fasilitas IndiHome dapat dinikmati di rumah saya, karena sangat diperlukan untuk WFH dan sekolah online.

Terima kasih.

Maryansyah
Jl. Gusti Situt Mahmud, Gang Sadaraya
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 6 atas Surat Bapak Maryansyah

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Maryansyah di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 17 Januari 2021 berjudul Tidak Bisa Pasang Baru Indihome...
Baca Selengkapnya

Loading...

3 komentar untuk “Tidak Bisa Pasang Baru Indihome karena ODP Penuh, Diwajibkan Mengajak 8 Orang

  • 17 Januari 2021 - (10:05 WIB)
    Permalink

    Ya krn membuat odp baru itu tdk mudah. Kasus spt anda sangat banyak disini. Katakanlah bisa ajak orang, belum tentu langsung bisa pasang, bisa seminggu, sebulan atau berbulan2.

  • 21 Januari 2021 - (08:07 WIB)
    Permalink

    Sampai hari masih belum ada progress yang memuaskan.. mantap lah perusahaan BUMN kita ini..

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tidak Bisa Pasang Baru Indihome karena ODP Penuh, Diwajibkan Mengajak …

oleh Maryansyah dibaca dalam: 1 menit
3