Surat Keterangan Lunas KTA Bank Permata yang Belum Juga Kami Terima

Kepada:
Yth. Pimpinan Bank Permata
Yth. Pimpinan Bagian Kredit Kontrol

Salam sehat,

Ini surat kedua saya di Media Konsumen setelah sebelumnya dengan judul “KTA Bank Permata Mengubah Pembayaran Autodebit ke Manual secara Sepihak, Nasabah yang Disalahkan“. Kami sudah menunaikan kewajiban kami membayar lunas sisa hutang KTA suami saya, atas nama bapak Iyus Gustaman. Bahkan kami melunasi sebelum tanggal jatuh tempo yang diberikan oleh Bank Permata.

Info dari bagian kredit kontrol, ketika saya konfirmasi melalui telepon, surat lunas akan terbit 14 hari setelah pelunasan dan akan dikirimkan ke alamat rumah. Kami sudah infokan alamat rumah kami, tapi sampai waktu 1 bulan, kami belum terima surat keterangan lunas tsb.

Kami coba konfirmasi kembali ke CS PermataBank dengan informasi dari CS bahwa yang baru terbit soft copy surat lunas dan hard copy akan segera dikirim. Dari waktu pelunasan KTA pada 24 September 2020 sampai berganti tahun, hampir 4 bulan, surat lunas dari Bank Permata belum kami terima.

Mohon perhatiannya pada Bank Permata mengenai surat keterangan lunasnya karena kami sebagai nasabah sudah menunaikan kewajiban kami.

Terima kasih.

Dyah Puspita Setyarini
Banjar, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PermataBank:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak Iyus Gustaman

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak Iyus Gustaman Saputra, berjudul “Surat Keterangan Lunas KTA Bank Permata yang belum...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Keterangan Lunas KTA Bank Permata yang Belum Juga Kami Terima

 Apa Komentar Anda mengenai PermataBank?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Keterangan Lunas KTA Bank Permata yang Belum Juga Kami Terima

oleh Dyah dibaca dalam: 1 menit
1