Penagihan Pihak Ketiga (Debt Collector) Bank Mega Sangat Mengecewakan, Meresahkan dan Merugikan

Saya adalah pengguna kartu kredit Bank Mega jenis Visa Gold dengan nomor kartu 42019200***+***4. Singkat cerita saya mengalami kesusahan dan memang saya belum bisa membayar tagihan. Baru tanggal 13 Januari 2021 saya ditelepon dan diteror telepon secara membabi buta dan mengancam serta meneror kantor saya yang notabene saya baru diterima dan berangkat kerja 3 hari.

Sebelumnya saya tidak bekerja dan tidak pernah sama sekali melakukan telepon, tapi saat saya sudah masuk kerja saya diteror habis habisan dengan kata kata yang kasar, menyudutkan dan tidak sopan.

Saya sudah menuruti untuk melakukan DP nominal Rp2 juta dan masih kurang Rp5 juta. Saya juga sebelumnya sudah diberikan program keringanan dari Bank Mega, tapi saya dari awal tidak setuju terkait pembayaran yang hanya tempo 3 hari harus melunasi senilai Rp7 juta.

Diskusi dengan kolektor DC Mega sangat alot dan tidak ada kata sepakat. Dari tim program keringanan pun juga sama sekali tidak ada hasil. Saya susah ada niat buat bayar dan melunasi semuanya, tetapi sikap dan apa yang diperbuat DC pihak ketiga Bank Mega mencoret harkat martabat serta privasi saya dengan meneror secara brutal ke kantor saya, yang sama sekali tidak ada urusannya.

Saya ingin masalah ini diselesaikan baik-baik, silahkan telepon dan menghubungi saya, karena saya juga ada niat baik untuk melunasinya. Jika ini terus terusan terjadi, kantor akan melaporkan kepada pihak berwajib, karena sangat mengganggu operasional.

Terima kasih.

Tito Adi Saputra
Pontianak, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Mega:
[Total:53    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Bapak Tito Adi Saputra

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Bapak Tito Adi Saputra di mediakonsumen.com (19/1), “Penagihan Pihak Ketiga (Debt Collector) Bank...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penagihan Pihak Ketiga (Debt Collector) Bank Mega Sangat Mengecewakan, Meresahkan dan Merugikan

  • 21 Januari 2021 - (13:20 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas share nya pak Tito.

    Saya juga sama.
    Nasabah disini kerabat saya yg gabung tahun 2011. Saya masih usia dibawah 15 thn pada saat itu.
    Padahal saya bukan nasabahnya, tapi saya sangat dirugikan sampai ke kantor kerja saya yg saya sudah resign dari tahun 2019. Kejadian baru kemarin, diselesaikan hari ini.

    Saya gak ada hubungannya sama sekali, relasi saya yang rusak. Nasabah bukan, eks nasabah juga bukan. Diteror ke teman2 saya dan kantor lama.
    Semoga kasus ini bisa langsung ditindak.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Mega?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penagihan Pihak Ketiga (Debt Collector) Bank Mega Sangat Mengecewakan,…

oleh Tito Adi Saputra dibaca dalam: 1 menit
1