Token Listrik PLN Tidak Bisa Dipakai alias Gagal

Nama saya Herru Ristian, domisili Balikpapan. Nomor ID pelanggan PLN saya: 232001101997. Sekitar pukul 3 pagi, token saya berbunyi dan saya terbangun. Saya beli token senilai Rp200 ribu di e-commerce Blibli, tapi setelah mendapatkan tokennya lalu saya masukkan, token itu gagal. Berkali-kali dan diteliti pun tetap gagal.

Saya hubungi CS Blibli, tapi katanya error-nya ada di pihak PLN, saya disuruh menghubungi PLN langsung. Ngamuk dong aku, saya yang beli, saya juga direpotkan. Saya coba lagi beli token di e-commerce JD.ID senilai Rp200 ribu. Saya coba berulang kali dan teliti pun juga gagal. Asli bikin stress ini PLN, pagi buta sudah bikin hidup orang gak tenang.

Lalu saya coba hubungi PLN, laporan saya diterima. Gak lama orang PLN Balikpapan telepon saya untuk konfirmasi pengecekan. Setelah itu ada WA masuk dari PLN yang katanya error-nya dari pusat. PLN Balikpapan gak bisa bantu banyak karena masalahnya dari pusat, disuruh tunggu 1 hari baru deh tokennya bisa dipake.

Lah token saya sudah kayak ninu ninu-nya Ultraman begini, gak mungkin bisa bertahan 1 hari. Beli token Rp400 ribu disuruh mendem sehari untuk bisa dipakai. Gaya jualan macam apa ini PLN? Ayolah semua butuh listrik, gaya mainmu gak asyik, stress aku weekend diganggu PLN. Mohon agar token saya bisa dipakai secepatnya. Mohon maaf juga ke CS BLIBLI karena sudah saya marah-marahin, semua ini ulah PLN!

Muhammad Herru Ristian
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PLN:
[Total:10    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

3 komentar untuk “Token Listrik PLN Tidak Bisa Dipakai alias Gagal

 Apa Komentar Anda mengenai PLN?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Token Listrik PLN Tidak Bisa Dipakai alias Gagal

oleh Herru dibaca dalam: 1 min
3