Isi Saldo BRIZZI, tapi Tidak Masuk

Saya mau mengadu terkait permasalahan gagal top up Brizi yang dilakukan pada tanggal 23 Desember 2020 pukul 14:50:04, dengan nomor referensi 215906570969, sebesar Rp150.000,- di kartu Brizi saya dengan nomor 6013 50** **** 3114 melalui mobile banking BRIMO dengan memotong rekening Simpedes saya. Setelah cek saldo di kartu Brizi, ternyata saldo saya tidak bertambah. Kartu Brizzi saya adalah kartu baru, jadi saldo awal 0 dan tidak berubah tetap 0 setelah diisi.

Saat itu juga saya menelepon call centre BRI di 14017, mengadukan keluhan saya mengenai gagal top up dan saldo di kartu debit yang sudah hilang. Nomor aduan yang saya dapatkan yaitu: 3255 0457.

Customer Service BRI meminta saya mengirimkan 10 transaksi terakhir di Brizzi saya melalui email di contactbri@bri.co.id. Semua sudah saya kami lakukan dan disuruh menunggu 20 hari kerja. Meskipun saya merasa agak aneh, masa untuk proses pengecekan gitu saja perlu waktu 20 hari kerja?? Kan bisa di-trace pada tanggal 23 Desember rekening Simpedes saya terdebit Rp150.000 dan apakah saldo Brizzi saya pada tanggal itu bertambah atau tidak. Kalau tidak, kan bisa tinggal di-update saja saldo Brizzi atau saldo dikembalikan ke rekening Simpedes saya, it’s that simple, but i have to wait 20 hari kerja.

Okay saya ikutin prosedur ini sudah 20 hari kerja lebih, tapi jawabannya masih dilakukan pengecekan.

Saya yang awalnya sangat bangga dengan inovasi-inovasi dari BRI, tapi kini kebanggaan saya itu luntur menjadi kekecewaan. Tolong BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia bisa menyelesaikan masalah ini. Terima kasih.

Stephanus Nugroho
Surabaya

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank BRI:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

7 komentar untuk “Isi Saldo BRIZZI, tapi Tidak Masuk

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BRI?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Isi Saldo BRIZZI, tapi Tidak Masuk

oleh Stephan dibaca dalam: 1 min
7