Merasa Dipermainkan saat Pembukaan Rekening Mandiri Online

Kepada Bank Mandiri yang terhormat,

tanggal 5 February lalu saya melakukan Pembukaan Rekening Mandiri online melalui website join.bankmandiri.co.id dan sudah sampai tahap verivikasi video call. Sesudah itu di website tersebut diminta untuk memasukkan kode OTP PrivyID saya. Yang saya heran kok nomor hp PriviID saya menggunakan nomor hp lama? sementara di PrivyID saya, akun saya sudah menggunakan nomor hp yang baru.

Lalu saya memilih ganti nomor di bawah PrivyID, tetapi saat saya akan merubah nomor hp PrivyID saya di website Mandiri terjadi error. Lah kenapa tidak bisa diubah nomor PrivyID saya? Lalu saya telepon CS Mandiri ke 14000, diberikan solusi untuk clear cache dan histori browser saya, sudah saya lakukan tetapi sama saja.

nomor privyID tidak bias diubah.

Saya telepon lagi katanya saya diminta konfimasi ke PrivyID. Sudah saya konfirmasi ke pihak PrivyID dan menyatakan nomor hp saya di database PrivyID sudah menggunakan nomor hp saya yang baru. Lho yang bermasalah ini PrivyID atau Mandiri? kalo data nasabah tidak bisa sinkron dengan PrivyID kenapa Bank Mandiri kerjasama dengan PrivyID?

Gabriel Wahyu Andika
Banyuwangi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai https://mediakonsumen.com/2021/02/17/tanggapan/tanggapan-bank-mandiri-atas-pengaduan-bapak-gabriel-wahyu-andika:
[Total:19    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Merasa Dipermainkan saat Pembukaan Rekening Mandiri Online

  • 10 Februari 2021 - (15:38 WIB)
    Permalink

    Ribet÷ribet buka rekening secara online. Datang aja sih ke kantor cabang mandiri dan buka langsung gak pakai verivikasi privyID dan OTP segala. tidak kurang 1 jam bakalan sudah selesai dapat buku tabungan dan Kartu ATM…

    1
    2
    • 10 Februari 2021 - (15:56 WIB)
      Permalink

      loh saya malah datang ke bank mandiri direkomendasikan CSnya untuk coba pembuatan rekening secara online loh

  • 11 Februari 2021 - (09:28 WIB)
    Permalink

    Iya betul saya udah ke kantor juga disuruh daftar online , anehbgt pelayanan kok gini

  • 11 Februari 2021 - (19:59 WIB)
    Permalink

    Udah nggak usah pake Mandiri, masih ada bank lain yang lebih bagus. Hanya saran dari mantan nasabah bank tersebut.

 Apa Komentar Anda mengenai https://mediakonsumen.com/2021/02/17/tanggapan/tanggapan-bank-mandiri-atas-pengaduan-bapak-gabriel-wahyu-andika?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Merasa Dipermainkan saat Pembukaan Rekening Mandiri Online

oleh Gabriel Wahyu dibaca dalam: 1 min
5