Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Herman Au

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Herman Au pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen.

Sejak hari Jumat, 5 Februari 2021, Tim CS kami telah menghubungi konsumen via email untuk menginformasikan bahwa proses refund dana ke kartu kredit konsumen sudah diproses dan diestimasikan selesai pada 7-14 hari kerja.

Lebih lanjut, pada hari Senin, 8 Februari 2021, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen via email untuk menginformasikan perihal yang sama, sekaligus mengirimkan bukti refund. Konsumen tidak merespon.

Tim CS kami masih berusaha untuk menghubungi konsumen hingga hari Kamis, 11 Februari 2021. Konsumen tidak merespon.

Dalam hal ini, pihak JD.ID telah berupaya menyelesaikan permasalahan yang ada, serta memberikan informasi kepada konsumen, sehingga kemudian memutuskan untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
JD.ID Mempersulit Pengembalian Dana

Pada tanggal 19 Desember 2020 saya melakukan Pre Order PS5 di JD.ID dengan nomor pesanan: 1040271666. Tanggal 26 Januari 2021,...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Herman Au

  • 18 Maret 2021 - (06:39 WIB)
    Permalink

    sama aja kurang memuaskan’sdh tidak ada keamanan lagi sistem nya jelek Belanja online di Market place JD.ID &tdk bertanggung jawab terhadap konsumen’

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Herman Au

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1