Penagihan DC Tunaiku Amarbank Kelewatan

Saya adalah pengguna KTA Tunaiku Amarbank dengan no kontrak 64097651. Sebelumnya saya tidak pernah ada keterlambatan pembayaran namun karena pandemi, saya menunggak di Amarbank.

Saya telah mengajukan restrukturisasi namun tidak ditanggapi. Saya sangat keberatan penagihan DC-nya yang sangat kelewatan, penagihannya ke teman IG saya. Dan terakhir melakukan penagihan ke rekan kerja saya dengan kasar dan meneror no telepon kantor saya setiap menit sehingga mengganggu kegiatan kantor. Padahal hp saya bisa dihubungi. Bahkan jika WA pun selalu saya respon, terakhir mengancam akan menagih via website kantor.

Hendri Wicaksono
0813328070**
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Hendri Wicaksono

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Hendri Wicaksono sampaikan. Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Hendri...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Penagihan DC Tunaiku Amarbank Kelewatan

  • 21 Februari 2021 - (04:49 WIB)
    Permalink

    Kok bisa nunggak padahal kan masih kerja? Dan harusnya masa pandemi jadi lebih irit. Untuk pinjol sepertinya tdk ada kamus restrukturisasi, pokoknya bayar, tidak spt bank.

    2
    11
  • 21 Februari 2021 - (06:22 WIB)
    Permalink

    Kenapa DC menelfon kantor Anda, dan menghubungi IG kawan Anda, walaupun hp anda bisa dihubungi dan wa selalu Anda respon, ya karena si DC nya sadar kalau menghubungi Anda secara langsung, Anda tidak akan mbayar utang.

    Dengan menghubungi kantor Anda, kawan Anda, menjadikan teman IG Anda, teman kantor, bos juga ikutan nagih ke Anda biar cepat melunasi utang. Ibarat dc sudah nagih Anda dari depan doang tidak dibayar, nah harus ditagih sama kiri kanan atas bawah depan belakang. Masa logika sederhana gini aja anda ngga ngerti? Haha..

    6
    17
  • 21 Februari 2021 - (08:30 WIB)
    Permalink

    Jaman skg pinjol makin keras penagihannya, apalagi skg baru telat sehari aja kyk telatnya sudah berbulan bulan..byk perusahaan yg tidak dpt profit semenjak covid. Yg sabar aja pak, selesaikan masalahnya satu2, untuk kedepannya jgn sampai pinjam lg..karena beresiko tinggi

  • 21 Februari 2021 - (09:13 WIB)
    Permalink

    Beritahu kantor pancing minta ketemu DC nya. Lalu datang bersama polisi. Laporkan DC nya dan gugat bank nya. Kantor bisa dapat ganti rugi Milyaran kalau menang gugatan jaman sekarang ini.

    13
    3
  • 21 Februari 2021 - (15:34 WIB)
    Permalink

    Yang sabar ya pak..bekerja bukan bearti ga kena dampak covid bisa saja gaji berkurang dan bisa pendapatan lainnya berkurang itu juga termasuk dampak pa..satu yang pasti Bank Amar tunaiku memang tidak pernah kasih restrukturisasi dan saya heran kenapa tunaiku bisa lolos Ojk…. selesaikan masalah satu satu pa..jangan sampai pinjam lagi..bapa yang sabar hadapi semua ini pelajaran berharga buat hidup saya juga sama dengan bapa..terimakasih

  • 22 Februari 2021 - (00:30 WIB)
    Permalink

    memang begitu saya juga demikian jadikan pelajaran saja agar anak serta kerabat kita tdk lg ikut terlibat di AMAR …

  • 22 Februari 2021 - (11:30 WIB)
    Permalink

    Kita ambil simple nya sja.. DC macam ni klo gaduh kita sikat, kau sopan kita orng pun segan. kita orng pun sama punya utang pinjol sampai 10jtan sdh brjalan 2thn kita orng Tdk byar.. krna awak Tdk suka macam Dc nagih utang yg tdk sopan, klo brani datang lah krumah awak biar awak liat rupa kau.. kita orng siap sambut, kekekekekkkk????

  • 26 Februari 2021 - (23:39 WIB)
    Permalink

    buat BAP aja, Mas itu kalo sudah ada tindakan pidana… DC ini cuma banyak bicara dan intimidasi di wa… tahun kemarin saya baru angkut 1 dc… dari istri sampai neneknya dtg sungkem2 ke rumah minta sy cabut BAP…

 Apa Komentar Anda mengenai Tunaiku?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Penagihan DC Tunaiku Amarbank Kelewatan

oleh hendri wicaksono dibaca dalam: <1 menit
13