Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Heidy Hardiyanti

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Heidy di MediaKonsumen.com pada 16 Februari 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit Indonesia Minim Verifikasi Data dan Asal dalam Penagihan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Heidy.

Kami telah melakukan investigasi internal sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Heidy, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan serta adanya catatan transaksi tak dikenal dalam aplikasi My Home Credit milik Ibu Heidy.

Kami sudah menghubungi Ibu Heidy melalui telepon dan menginformasikan bahwa nomor telepon Ibu Heidy telah dihapus dari sistem kami. Adapun, terkait dengan adanya catatan transaksi tak dikenal dalam aplikasi My Home Credit milik Ibu Heidy, dapat kami informasikan bahwa data Ibu Heidy tidak tersambung pada kontrak tersebut. Kami memastikan bahwa data Ibu Heidy hanya terhubung pada kontrak sebelumnya, yakni atas nama Haris Fadillah selaku orang tua Ibu Heidy. Kami menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Heidy atas ketidaknyamanannya yang dialami.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Heidy masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Freya Pradieta
VP Brand Strategy & Communication

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Home Credit Indonesia Minim Verifikasi Data, dan Asal dalam Penagihan

Kepada Team Management Home Credit Indonesia. Perkenalkan, nama saya Heidy Hardiyanti. Saya bukan pelanggan loyal Home Credit Indonesia, dikarenakan saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Heidy Hardiyanti

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0