Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Intan Rahmalia

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Intan Rahmalia pada Media Konsumen tanggal 26 Februari 2021 yang berjudul “Akun Kredivo Terblokir Setelah Melunasi Semua Pinjaman yang Belum Jatuh Tempo“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Ibu Intan Rahmalia melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Eric Saputra
Customer Support Lead
Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Akun Kredivo Terblokir Setelah Melunasi Semua Pinjaman yang Belum Jatuh Tempo

Saya pengguna Kredivo, dan sudah beberapa kali melakukan transaksi dengan Kredivo. Saya pun pernah melakukan peminjaman dana sekitar Rp6 juta....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Intan Rahmalia

  • 9 Maret 2021 - (18:09 WIB)
    Permalink

    akun saya terblokir permanen padahal saya masih punya sisa tagihan. jadi nggk akan sy bayarlah tagihan itu. enak aja main blokir sesukamu. saya juga suka2 sayalah.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Intan Rahmalia

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1