Nama Besar Bank BRI Berbanding Terbalik dengan Pengiriman Kartu Kredit yang Tidak Profesional

Kepada Yth. Bapak / Ibu Pimpinan Bank BRI
Divisi Kartu Kredit
Di tempat

Dengan Hormat,

Tanggal 3 Maret 2021 saya telepon CS ke 14017 dan dapat informasi bahwa pengajuan kartu kredit saya disetujui. CS menawarkan pengiriman kartu diubah ke alamat rumah, karena di sistem dikirimkan ke alamat kantor. Jelas saya sangat setuju karena saya tahu betapa sensitifnya pengiriman kartu kredit, harus orang yang bersangkutan yang menerima. Kebetulan saya juga lagi kerja di rumah atau WFH, dengan nomor laporan 33728623.

Tanggal 5 Maret 2021 saya telepon CS lagi dan dapat info kartu kredit dalam pengiriman. Namun pihak BRI tetap mengirimkan kartu kredit ke alamat kantor. Saya sudah jelaskan sebelumnya, tapi tidak diubah, jadi untuk apa saya buat nomor laporan ke CS? Lagi-lagi saya dikasih nomor laporan untuk diubah ke alamat rumah dengan nomor laporan 33758566.

Tanggal 12 Maret 2021 saya dapat info dari pihak kurir kartu kredit saya dikembalikan ke pusat dengan alasan saya tidak ada di tempat. Hari itu juga saya telepon CS BRI dan hanya disuruh menunggu karena di sistem belum ada laporan kartu balik ke pusat. Sampai detik surat ini dibuat saya belum menerima kartu kredit saya. Tolong pihak BRI yang berwenang memperbaiki kualitas layanannya.

Terima kasih.

Krisna Ari Wicaksono
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:21    Rata-Rata: 2/5]
Loading...

9 komentar untuk “Nama Besar Bank BRI Berbanding Terbalik dengan Pengiriman Kartu Kredit yang Tidak Profesional

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Nama Besar Bank BRI Berbanding Terbalik dengan Pengiriman Kartu Kredit…

oleh krisna wicaksono dibaca dalam: 1 min
9