Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Rean Rivandhana

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 1 Maret 2021 oleh Bapak/Ibu Rean Rivandhana mengenai promo Telkomsel via sms yang tidak bisa dihentikan walaupun sudah ada laporan.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak/Ibu Rean Rivandhana dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkomsel Smart Office (TSO), Landmark Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkomsel:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Promo Telkomsel via Sms yang Tidak Bisa Dihentikan Walaupun Sudah Ada Laporan

Saya pengguna setia Telkomsel sudah sangat cukup lama, loyal di satu nomor Telkomsel. Hanya saja akhir-akhir ini saya sangat jengkel...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Rean Rivandhana

oleh Media Relation Telkomsel dibaca dalam: 1 min
0