Collector CIMB Niaga Mengganggu

Kepada Yth. CIMB Niaga Collection,

Saya sangat terganggu dengan adanya telepon setiap hari dari CIMB Niaga Collection. Jelas-jelas saya mendapatkan SMS dari CIMB Niaga langsung, bahwasanya kartu kredit saya (2 digit belakang: 75) jatuh temponya tanggal 3 Maret, dan setiap tanggal 3 itu sudah saya bayarkan. Namun kenapa selalu dihubungi terus-terusan?

Saya selalu bilang “Mbak/mas, sebelum telepon cek dulu!”, dan CS pun mengakui “Dana sudah masuk tapi di sistem selalu muncul nama bapak, makanya kita hubungi”. Lah kok aneh??

Tolong diperbaiki sistemnya!!

Erwin Desyanto
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank CIMB Niaga:
[Total:33    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Erwin Desyanto

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Erwin Desyanto yang berjudul “Collector CIMB Niaga Mengganggu” (Mediakonsumen.com, 18 Maret 2021), dengan ini...
Baca Selengkapnya

Loading...

9 komentar untuk “Collector CIMB Niaga Mengganggu

    • 19 Maret 2021 - (06:49 WIB)
      Permalink

      Saya pun sama.. kdg udh bayar msh aja ditagih.. ntah sistem nya gmna.. sudah sya tutup CC …tinggal KPR yg masih ..rncana jg mau lunasin.. kecewa sm Niaga.. Mau CC mau KPR jg sama nagihnya.. Cb cek ke BI smua msh bagus sttusnya.. msh call 1 smua..

  • 18 Maret 2021 - (22:30 WIB)
    Permalink

    Bayar total ketertunggakan bukan bayar 1bulan saja
    Contoh bapak nunggak 4bulan , bayar hanya 1 bulan .di sistem kan Masi sisa ketertunggakan 3bln. Setelah duedate cetak tagih balik lagi 4 bulan menunggak . Coba bayar 4 bulan .dan seterusnya konsisten bayar . Klo lancar jaya gk mungkin di Tlp menerus .wkwkwk

    1
    5
    • 19 Maret 2021 - (06:46 WIB)
      Permalink

      dari komentarnya, terlihat pekerjaan anda sepertinya debt collector ya? coba lihat lagi ulasannya itu bilang SETIAP TANGGAL 3 SELALU DIBAYAR. itu pake kata SETIAP.

  • 19 Maret 2021 - (09:51 WIB)
    Permalink

    Yth. CIMB NIAGA Collection,

    Selamat pagi ,Saya sangat merasa terganggu dengan adanya telepon dari CIMB Niaga Collection yang sampai dengan berkali – kali, yang jelas-jelas bukan saya sebagai nasabah yang melakukan peminjaman saya hanya sebagai kontak darurat saja.
    Saya pun sudah menjelaskan silahkan hubungi pihak terkait langsung dan saya sudah jelaskan akan saya coba bantu hub juga, tetapi pihak CIMB NIAGA tetap menelpon seakan meneror saya sampai dengan saat ini…

    Mohon bantuannya untuk ditindaklanjuti …

    Angelica (2438)
    Jakarta

  • 19 Maret 2021 - (20:43 WIB)
    Permalink

    Serius gitu pak? saya dlu juga pernah tapi gak di telfon terus2 an sih karena langsung konfirmasi ke cabangnya kalo udah bayar. Coba aja bapak dateng ke cabangnya langsung kalo emg udah bayar biar konfirmasi nya lebih cepet juga kan klo ketemu langsung

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Collector CIMB Niaga Mengganggu

oleh erwin dibaca dalam: <1 menit
9