Pemasangan ODP/Jaringan Baru Indihome Tidak Sesuai Jadwal

Yth. Telkom Indonesia,

Saya sudah mengajukan pemasangan ODP atau jaringan baru lewat sales dan saya sudah memasukkan 8 KTP penduduk sekitar. Setelah mengajukan, saya menerima telepon dari pusat untuk pemasangan jaringan baru, selanjutnya tinggal menunggu disetujui atau tidaknya.

Pada hari Senin tepatnya 22 Maret 2021 sales memberikan informasi bahwa pemasangan jaringan baru dan teknisi pembangunan pun survei ke alamat saya juga untuk mengetahui jalurnya. Katanya akan dipasang hari Rabu (24 Maret 2021). Namun sampai saat ini pun pada tanggal 25 Maret 2021 gaada yang datang ke lokasi untuk membangun jaringan baru.

Kenapa kaya gini? Bisa meleset sampai 2 hari? Saya sudah menuruti IndiHome yang menyuruh saya mengumpulkan minimal 5 KTP. Bahkan saya mengumpulkan 8 KTP dan langsung diregistrasi oleh salesnya.

Jadi tolong pihak IndiHome segera menindaklanjuti hal ini. Ini tidak sesuai dengan janji teknisi pembangunan yang diucapkan. Saya ini pelanggan mohon dilayani dengan baik. Nomor Registrasi: MYIR-10312490290001.

Terima kasih.

Muhammad Filach Firdaus
Jln. Ir.Sutami Link Krenceng, Gg. Randu
Cilegon, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pemasangan ODP/Jaringan Baru Indihome Tidak Sesuai Jadwal

oleh Filach dibaca dalam: 1 min
0