Pelayanan Telkom, Bagaimana Solusi Pemasangan Baru Jika ODP Penuh?

Perkenalkan nama saya Syarif, calon pelanggan IndiHome.

Tanggal 7 April saya sudah melakukan pendaftaran layanan IndiHome melalui website, tempat tinggal saya di Banjarbaru tercover layanan IndiHome, bahkan tiang IndiHome ada di depan rumah saya.

Setelah melakukan pendaftaran, kemudian pihak Telkom pusat (021-500620) menelepon saya untuk validasi. Pada saat pengecekan jaringan, pendaftaran saya tidak bisa dilanjutkan dengan alasan ODP penuh. Saya diminta untuk vote di web Telkom lagi. Sudah saya lakukan vote, tetapi tidak bisa karena pesan error area rumah saya sudah tercover IndiHome.

Kemudian esok hari saya lanjut mencoba daftar langsung via agen Telkom IndiHome Banjarbaru. Semua syarat pendaftaran sudah dilengkapi, tapi sama seperti sebelumnya, saat telepon validasi dari Tekom pusat tidak bisa dilanjutkan dengan alasan ODP penuh.

Pendaftaran indiehome online
Bukti pendaftaran via web Telkom IndiHome

Saya sangat memohon dari pihak Telkom Banjarbaru untuk memperbaiki layanan dengan cara menambah ODP atau splitter agar pelanggan dapat segera menerima layanan langganan IndiHome. Hal ini sangat penting karena sekarang harus bekerja dari rumah dan menggunakan internet.

Adakah solusi dari IndiHome untuk mengatasi kasus seperti ini? Mohon sarannya agar saya bisa menikmati pelayanan internet dari IndiHome.

Terima kasih.

Maulana Syarif
Komp. Agis Residence
Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Telkom Regional VI atas surat Bapak Maulana Syarif

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Maulana Syarif di mediakonsumen.com pada tanggal 12 April 2021 berjudul “Pelayanan Telkom, Bagaimana Solusi...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Pelayanan Telkom, Bagaimana Solusi Pemasangan Baru Jika ODP Penuh?

  • 19 April 2021 - (14:28 WIB)
    Permalink

    Isp yg cukup baik dan stabil disini hanya indiehome, posisi sekarang internet sudah terpasang dengan katalis dari media konsumen ini. Semoga kedepannya tanpa harus komplain pemasan indiehome dapat cepat dan tanggap.

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Telkom, Bagaimana Solusi Pemasangan Baru Jika ODP Penuh?

oleh Maulana Syarif dibaca dalam: 1 menit
2