Tanggapan Telkom untuk Bapak Benny Ayung

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Benny Ayung pada tanggal 11 April 2021 terkait keluhan “Sudah Transfer ke Sales IndiHome, tapi Internet Belum Tersambung dan Tidak Bisa Dihubungi“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Benny Ayung perihal keluhan Sudah Transfer ke Sales IndiHome, tapi Internet Belum Tersambung dan Tidak Bisa Dihubungi, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah terhubung langsung dengan Bapak Benny untuk melakukan konfirmasi pada tanggal 12 April 2021. Hasil penelusuran menunjukkan bahwa tidak ada petugas IndiHome yang bernama Handian Putra Kustiantor maupun Rudi. Pihak Telkom juga tidak pernah menawarkan penambahan biaya untuk pembangunan jaringan, bilamana jaringan sudah penuh kami akan meminta pelanggan untuk menunggu hingga jaringan tersedia tanpa dipungut biaya apapun. Selanjutnya kasus ini telah sepakat ditutup untuk diperiksa ke pihak berwajib.

Demikian disampaikan, kami berharap kejadian serupa tidak terulang kembali. Atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No.Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 4/5]
Sudah Transfer ke Sales IndiHome, tapi Internet Belum Tersambung dan Tidak Bisa Dihubungi

Mau lapor, sebulan lalu kita mendapat tawaran untuk pemasangan IndiHome di tempat kami. Dikarenakan tempat kami tidak berdapat tiang (menurut...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Bapak Benny Ayung

  • 15 April 2021 - (21:05 WIB)
    Permalink

    Malam, baru aja lihat status penipu ini di facebook miliknya, update status sepertinya masih terus berkeliaran dan mencari korban baru…..???, dan masih mengiklankan untuk pasang indihome….??

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Bapak Benny Ayung

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
2