OVO Menolak Mengganti Email Saya, Padahal Sudah Lolos Verifikasi

Email akun saya di-hack oleh orang lain dan tidak masuk ke OVO saya. Karena kode security telah diganti, saya coba minta untuk ganti email kepada tim OVO, tapi hanya dijanjikan. Saya sudah telepon dan verifikasi data, semua sudah terjawab dan benar semua.

Lalu saya juga info ke OVO, jika saya tidak dapat mengakses akun saya, tolong dinonaktifkan saja dan kembalikan dana saya. Mereka mengiyakan, lalu menulis surat ke saya untuk mengirimkan foto KTP dan selfie pegang KTP.

Maaf saya hanya mengirimkan foto KTP saya dan selfie saya, tanpa pegang KTP, kenapa? Karena saya tidak mau data saya diperjualbelikan oleh oknum. Saya trauma karena email saya tidak bisa diakses, tiba-tiba ada e-wallet yang bisa upgrade premium dengan nama saya, padahal nomor bukan nomor saya, dan itu sudah saya infokan ke OVO. Namun sampai sekarang OVO masih tidak mengganti email saya untuk me-reset security code.

Apa yang diinginkan oleh OVO? Itu data saya asli dan verifikasi dari A-Z pun saya jawab benar, karena itu memang akun saya. Lalu kenapa saya mau minta ganti email tidak bisa? Padahal punya sendiri. Tolong solusinya. Saya tidak mau data saya diperjualbelikan.

Herman Hidayat
0819351894**
Banyuwangi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “OVO Menolak Mengganti Email Saya, Padahal Sudah Lolos Verifikasi

  • 19 April 2021 - (13:12 WIB)
    Permalink

    anda belum lolos verifikasi, belum kirim selfie KTP, jangan ngaku2 sudah lolos, misinformasi

  • 20 April 2021 - (09:35 WIB)
    Permalink

    “Maaf saya hanya mengirimkan foto KTP saya dan selfie saya, tanpa pegang KTP”

    Gimana bisa lolos kalau ini saja tidak dilakukan..

    Emang kocak kelakuan warga berkembang No SMART.. LOL

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

OVO Menolak Mengganti Email Saya, Padahal Sudah Lolos Verifikasi

oleh HERMAN dibaca dalam: 1 menit
4