Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Gilang Pratama

Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Bapak Gilang Pratama di Media Konsumen pada tanggal 24 April 2021 yang berjudul “Teror Penagihan Tagihan Kredivo”, pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Sebagai tindak lanjut dari laporan tersebut, Kredivo telah menghubungi Bapak Gilang Pratama melalui nomor telepon yang terdaftar namun belum dapat terhubung. Oleh karena itu, penjelasan kemudian kami kirimkan melalui email. Terkait dengan pengaduan yang dilakukan, kami telah mengambil langkah yang diperlukan agar kegiatan penagihan selalu dilakukan sesuai dengan SOP.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa untuk kritik dan saran atas pelayanan Kredivo, pengguna dapat menghubungi call center kami di nomor telepon 0807-1-573348 atau email support Kredivo ke support@kredivo.com.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani nasabah. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh nasabah.

Salam hangat,

Yudi Hardianto
Customer Support Lead

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Teror Penagihan Tagihan Kredivo

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen sudah memuat surat saya. Saya Gilang Pratama, adalah nasabah Kredivo sudah lebih dari 1 tahun...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Gilang Pratama

  • 4 Agustus 2021 - (14:11 WIB)
    Permalink

    Sayaa juga pengguna kredivo saya telat bayar situasi seperti ini saya susah dalam ke uangan, saya sangat di terorr , saya bilang kalau penagihan seperti ini saya seperti di teror dan mereka bilang BAYAR JIKA GAK MAU DI TEROR DIA BILANG SAYA HARUS SADAR DIRI, SAYA SADAR DIRI DAN SSAYA TETAP MEMBAYARKAN NYA KENAPA PENAGIHAN KREDIVO SANAGAT JELEK TOLONG BERI SANKSI UNTUK KREDIVO

  • 18 September 2021 - (15:58 WIB)
    Permalink

    saya salah satu pelanggan kredivo nama saya d pakai suami meski itupun pembayaranx bagus sebelum pandemi pekerjaan suami sepi tp ttp punya itikat bayar tp adax covid suami kena phk masal dan tidak krj saya cuma andalkan online itupun g bisa d harapkan ,sebelumx saya d tagih lewat wa itupun saya konfirmasi kalau nama d pakai suami tp punya itikat baik untuk bayar tp ttp g mau respon dan cara tagihx pun kasar cewek pula g sopan ,malah sekarang datang DC aku2 kalau kredivo sdh d lemparkan atau krj sama dgn pt apa aq lupa dan wilayah d daerah surabaya saya blg sya blg klu ada uang saya bayar lewat kredivo tp ttp aja minta saya datang d jl purwodadi 2 no 27 surabaya katae kantornya d sana dan itupun g sopan lagak kayak preman hari pertama da pagi2 nagihnya skrg bawa teman mukae sangar minta tlg dong kasih waktu buat bayar dan mgkn bkn kami saja yg ngerasahkan susah cari uang minta tlg untuk kredivo bisa punya sedikit kebijakan ini saya bln bisa bayar nama sudah jelek mau utang d lesing g bisa utang d keluarga sma nasibx bayar g bayar bunga numpuk?,tlg dong kasih solusix lagi pula nama saya sebelum telat nama saya bagus jg d kredivo

  • 3 Januari 2024 - (15:13 WIB)
    Permalink

    Kredivo dan pinjol lainnya melakukan penagihan berkali kali setiap hari dg menggunakan nomor telpon yg berganti ganti itu perusahaan ilegal.karena nomor telpon yg tdk terdaftar sbg nomor perusahaan yg tetap telah menyalahi aturan.perusahaan ilegal harus langsung segera ditutup setelah dilaporkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Gilang Pratama

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
3