Tidak Dapat Payout serta Belum Ada Penyelesaian dari Midtrans

Kami memiliki sebuah usaha sosial-enterprise yang membantu pemuda LPKA mengenal kopi, yaitu Titik Balik Coffee Roasters. Kami memulai program coffee subscription dengan pembayaran otomatis menggunakan payment gateway Midtrans.

Setelah integrasi berhasil dan toko mulai menerima order, kami tidak bisa melakukan transfer dana order dari akun Midtrans ke rekening kami. Kami sudah menghubungi pihak Midtrans (MID: G847615325), tapi belum mendapatkan penyelesaian. Bahkan, PIC kami (Nurlita) belum merespon untuk melakukan penyelesaian.

Melalui surat ini, kami berharap Midtrans dapat menindaklanjuti laporan kami dan:

  1. Memberikan kejelasan dan mengkomunikasikan berkas atau hal yang dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah ini.
  2. Menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Titik Balik Coffee Roasters dengan menggunakan payment gateway Midtrans ini, hingga berhasil melakukan payout dari sistem.

Kami percaya Midtrans sebagai payment gateway kredibel di Indonesia dapat menyelesaikan permasalahan ini serta mendukung usaha sosial dan UMKM seperti Titik Balik Coffee Roasters.

Terima kasih,

Malna Widahta
Kab. Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

15 komentar untuk “Tidak Dapat Payout serta Belum Ada Penyelesaian dari Midtrans

    • 20 Maret 2024 - (17:32 WIB)
      Permalink

      Sama dengan apa yg saya alami sy withdraw dari 05 nov 2023 sampai hari ini 20 maret 2024 senilai 79jt belum juga di payout oleh midtrans..
      bukan usaha saya berkembang,yg ada bangkrut usaha yg saya jalani.
      dan pihak midtrans tidak bisa memberikan kepastian kapan akan di payout,sedangkan saya semua modal usaha disitu,bagaimana bisa bayar supplier dan tagihan lain2

  • 15 Februari 2023 - (21:06 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami yang sama, hasil penjualan sudah sebulan tidak bisa cair. Awalnya langsung cair, setelah sebulan kemudian pencairan ditahan dengan alasan verifikasi, call centre tidak 24 jam. Email bertele2, minta syarat A, kami kirim, besok minta lg syarat B. Begitu terus setiap hari.

  • 6 Februari 2024 - (17:53 WIB)
    Permalink

    Sama kak saya juga sudah 100 hari withdraw belum masuk juga senilai Rp 77.614.858,.
    Pihak Midtrans terlalu bertele2 dan tidak ada kepastian kapan uang saya akan di bayarkan,Meeting by online klarifikasi dan semua berkas yg di minta sudah saya kirim namun midtrans belum juga memberikan HAk saya sampai saat ini.
    Bukti fraud dari bank tidak ada,saya minta bukti tsbt kepada midtrans pihak midtrans tidaj dapat menunjukan,tapi uang saya masih di tahan oleh midtrans sampai hari ini

  • 20 Maret 2024 - (17:02 WIB)
    Permalink

    Sama aja…
    mana sebelum vertifikasi midtrans bisa payment, harusnya kalau memang tidak bisa ya user tidak bisa melakukan pembayaran

    • 20 Maret 2024 - (17:35 WIB)
      Permalink

      Sepertinya Midtrans memang dengan sengaja menghimpun dana dari masyarakat dan dengan sengaja merugikan merchant

 Apa Komentar Anda mengenai Midtrans?

Ada 15 komentar sampai saat ini..

Tidak Dapat Payout serta Belum Ada Penyelesaian dari Midtrans

oleh Malna dibaca dalam: 1 menit
15