Mohon Kejelasan Status Deposit Indodax Saya

Sudah beberapa kali saya melakukan komplain kepada Indodax atas keluhan saya baik melalui e-mail, chat, maupun telepon Customer Service Indodax. Namun sampai saat ini belum ada penyelesaian sama sekali terkait dengan deposit saya yang sampai saat ini belum masuk ke akun Indodax saya.

Saya pun sudah konfirmasi kepada pihak payment gateway, dalam hal ini DANA, dimana proses pengiriman uang ke akun Indodax saya sudah berhasil dan saldo saya pun telah terpotong. Saya lampirkan juga bukti screenshot dengan Customer Service DANA yang mana disebutkan bahwa transaksi tersebut telah dilakukan dan dengan status berhasil.

Atas kejadian ini saya mohon pihak Indodax agar tanggap dan respon dengan kejadian ini, dan agar segera memproses deposit saya yang masih pending sebesar Rp1.300.000. Dalam hal ini Indodax terkesan lambat dan acuh dalam menangani setiap permasalahan yang dialami oleh nasabah, dan tidak segera merespon atau menindaklanjuti permasalahan ini. Karena banyak dari rekan saya juga mengalami masalah dalam hal deposit atau withdrawl dari Indodax.

Mohon Indodax untuk merespon sesegera mungkin terkait deposit saya yang sampai saat ini belum juga ada kejelasan. Terima kasih.

Muhammad Rizka Darmawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indodax:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Mohon Kejelasan Status Deposit Indodax Saya

  • 4 Mei 2021 - (10:47 WIB)
    Permalink

    Saya juga member indodax gan, termasuk lumayan lama.
    Ya semoga segera kelar, untuk deposit dan wd di indodax kalo pas sangkut, emang luar biasa lama sekali keurusnya, di pikiran saya apa karena SDMnya dikit atau SDMnya rendah.
    Tapi kalo SDM rendah, gak mungkin bisa mengelola bursa yang katanya nomer 1 di indonesia (sehari 2.5T gan)

    Jadi dalam pikiran saya pasti karena SDMnya dikit, atau tidak seimbang antara jumlah user dan CSnya.

    Respon sangat sangat slow sekali soal deposit dan wd yang nyangkut.

    Sedikit usul agan, kedepan biar enak saya selama ini deposit dan wd pakai voucher, pihak ketiga yang terdaftar resmi di indodax, admin responsif, fee juga ringan, di beberapa mitra malah deposit juga dpt bonus.

    Semoga segera masuk depositnya.
    Kalo dah masuk jgn lupa serok xrp dan doge gan.

    Salam cuan

 Apa Komentar Anda mengenai Indodax?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Mohon Kejelasan Status Deposit Indodax Saya

oleh Muhammad Rizka Darmawan dibaca dalam: 1 min
1