Bank BTPN Jenius Tidak Menyediakan Keringanan untuk Nasabah

Perkenalkan nama saya Firdaus Chaniago nasabah Bank BTPN Jenius. Terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah menerbitkan keluhan saya. Saya sudah berkali-kali mengajukan permohonan keringanan, tapi selalu ditolak oleh pihak Jenius BTPN. Padahal dengan kondisi saat ini sangatlah sulit untuk membayar tagihan.

Terakhir saya menelepon Jenius Help, tapi mereka tidak menyediakan keringanan sama sekali. Saya pikir cuma Bank BTPN Jenius yang tidak punya WIN-WIN SOLUTION untuk nasabahnya. Saya cuma minta dihapuskan dendanya saja, tetap tidak bisa.

Saya harap dapat keringanan untuk pelunasan sekali bayarnya dengan dihapuskan denda dan bunganya. Karena kondisi saat ini sangatlah sulit. Saya ini niat bayar dan kooperatif. Bahkan saya sudah menyiapkan dana untuk sekali pelunasan, asalkan bunga dan dendanya dihapuskan.

Tolong pikirkan kondisi nasabah. Jangan pikir mau untungnya sendiri. Kalau kondisi tidak pandemi, sudah pasti saya bayarkan semua tagihannya. Namun sulit jika harus bayar semua. Mohon kebijaksanaannya. Saya cuma bisa bayar pokoknya saja. Terima kasih.

Firdaus Chaniago
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai permohonan ini:
[Total:17    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Bank BTPN atas Surat Pembaca Firdaus Chaniago

Jakarta, 21 Mei 2021 Kepada Yth. Pimpinan Redaksi Media Konsumen Di tempat Dengan hormat, Menanggapi surat pembaca dari Saudara Firdaus...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Bank BTPN Jenius Tidak Menyediakan Keringanan untuk Nasabah

  • 11 Mei 2021 - (13:51 WIB)
    Permalink

    Terima kasih akhirnya mau mendengarkan keluhan saya. Saya sudah melakukan pelunasan hari ini. Saya tunggu surat LUNAS nya tgl 18 Mei 2021. Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai permohonan ini?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bank BTPN Jenius Tidak Menyediakan Keringanan untuk Nasabah

oleh Firdaus dibaca dalam: 1 min
1