Pelayanan CIMB Niaga Cabang Kapas Krampung Surabaya Rancu

Pada tanggal 10 mei 2021 sekira jam 13:00 di CIMB Niaga jalan Kapas Krampung Surabaya saya berniat mengajukan penggantian Kartu ATM. saat hendak mengambil antrian CS tiba-tiba ada Petugas OB berpakaian biru tua menyahut “antrean CS lama mas”, padahal cuma nunggu 4 orang.

Kemudian saat kartu ATM telah dibuatkan ternyata Kartu ATM saya yaitu CIMB Niaga Syariah, padahal saya nasabah CIMB Niaga. Lalu saya komplain kepada CS perempuan tak berkerudung tersebut yang menjawab dengan angkuh dan salah bahwa kartu ATM saya CIMB Niaga Syariah adalah sama dengan CIMB Niaga. Padahal CIMB Niaga dengan CIMB Niaga Syariah adalah pendirian perusahaan yang beda.

Mohon CIMB Niaga menghapus kerancuan administrasi dan sikap semena-mena karyawannya di cabang Kapas Krampung Surabaya. Trims.

Alwi Hasni, S.H.
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Alwi Hasni SH

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Alwi Hasni SH yang berjudul “Pelayanan CIMB Niaga Cabang Kapas Krampung Surabaya Rancu” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Klo untuk CIMB, Syariah dan konvensional sama aja, cuma unit bisnis yang berbeda, tapi masih 1 atap jg, sistem nya jg sama

  • Sebenarnya cimb syariah masih bagian dari cimb niaga juga sih. Tapi udah blng ke cs nya lagi kalo kartunya beda? Kalau belum coba aja kembali ke cabang pak/bu minta pergantian kartunya.