Status Pengiriman JNE Tidak Bergerak Sejak 24 Mei 2021

Saya ada pembelian barang di Tokopedia menggunakan jasa JNE OKE untuk pengiriman barang ke Kepulauan Sula, Maluku Utara. FYI barang ini punya suami saya, saya ditugaskan untuk membeli.

Barang dikirim dari Jakarta pada tgl 22 Mei 2021,dengan nomor resi: TJE1601234137124. Saya cek resi pada tanggal 23 Mei 2021 barang akan diteruskan menuju Kepulauan Sula. Namun tanggal 24 Mei 2021 barang saya di-hold, padahal tidak ada info apapun agar barang tersebut di-hold. Sejak tanggal 24 Mei 2021 barang saya masih ada di Ternate belum diteruskan ke Kepulauan Sula.

Saya sudah menghubungi CS JNE melalui telpon dan email, saya hanya ingin kepastian kapan barang saya akan sampai, karena barang tersebut adalah alat kerja yang sangat dibutuhkan.

Besar harapan saya pihak JNE segera mengirim barang saya ke alamat tujuan secepatnya.

Ani Fikriyani
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE untuk Keluhan Ibu Ani Fikriyani

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 29 Mei 2021 berjudul “Status Pengiriman JNE Tidak Bergerak...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Maaf kak, saya lupa password twitter saya.
      Kalau saya cek diresi di tgl 23/05 sudah tepat barang akan dilanjutkan ke sulabesi tengah, kepulauan sula. Tapi kenapa di tgl 24/05 paket saya di hold dan ada pengiriman oleh kurir kapitan pattimura. Bukankah JNE kapitan pattimura ke kepulauan sula butuh perjalanan waktu selama 14 jam melalui laut. Rasanya tidak mungkin kalau seperti itu. Apalagi kapal menuju ke kepulauan sula hanya ada di hari senin, rabu, jumat.
      Mohon paket saya untuk segera dikirim

  • Coba2 td saya cek, itu kiriman ke wilayah kepulauan paling cepat meski dgn biaya paling murah. Tgl 24 mei sudah dibawa kurir. Nah kenapa belum sampai mungkin bisa dibayangkan sendiri, itu untuk menuju ke pulaunya apakah sudah ada jalas aspal yg bisa dilalui motor, mobil? Atau masih harus pakai kapal, perahu, speedboat? Dan kl pakai perahu, kapal apakah tiap hari ada?

    • Sekedar info posisi paket saya sedang diantar kurir kapitan pattimura (ternate), harusnya paket itu di forward ke kepulauan sula melalui kapal selama 14 jam perjalanan laut, setau saya ada kapal hari senin, rabu, jumat.

      Kalaupun pengiriman kurir harusnya kurir wilayah sanana, kepulauan sula bukan kurir kapitan pattimura.

      Biasanya 5-6hari paket sampai, tapi ini udah masuk hari ke 8