Bagaimana Cara Refund Pembayaran NUP TOD Juanda oleh PT PP Properti?

Perkenalkan saya Nico Stefanus, saya ingin bertanya bagaimana cara refund Nomor Urut Pemesan (NUP) Transit Oriented Development (TOD) Juanda oleh PT PP Properti (PPRO)? Berikut kronologinya:

Saya melihat iklan yang ditayangkan marketing properti mengenai hunian apartemen TOD Juanda yang akan dibangun oleh PT PP, kemudian saya kontak marketing tersebut dan diberitahu cara melakukan pembayaran NUP tersebut.

Kemudian saya transaksi di ATM pada tanggal 01 September 2019, dan melakukan pembayaran melalui virtual account. Memang nomor VA tersebut langsung ke PPPRO TOD Juanda senilai Rp1.000.000 dari rekening Bank Mandiri, dan dapatlah saya NUP nomor 751.

Hingga sekarang, tidak ada kejelasan tentang TOD Juanda tersebut, ataupun berita lebih lanjut di media masa, dan saya memutuskan untuk refund uang tersebut. Saya kontak lagi marketing properti yang dahulu, kemudian diberikanlah Google form untuk refund. Sudah saya submit form tersebut, tapi hingga sekarang tidak ada kejelasan apapun.

Bukti Bayar – Copy

Mohon PT PP / PPRO memberikan solusi untuk masalah yang saya hadapi. Saya lampirkan bukti pembayarannya.

Terima kasih.

Nico Stefanus
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya juga mengalami hal yg sama.. No NUP saya 526 malah... Semoga jelas refundnya bagaimana ya karena sudah 3_ tahun. Saya transfer dari 2018.