Slot Indihome Penuh

Yth. Indihome

Nomor Track ID langganan baru : MYID -4012106040404

Pada Selasa, tanggal 4 Juni 2021 saya melakukan registrasi Indihome via website dengan IndiHome Paket Digital Channel 2P Phone – Internet. Dan di hari yang sama saya dihubungi oleh petugas customer service IndiHome dengan nomor 1500620 untuk validasi data, dan pengecekan jaringan di tempat yang saya cantumkan di alamat pemasangan. Setelah dicek, diinformasikan oleh pihak Customer service bahwa jaringan tersedia di daerah tersebut. Saya pun diminta menunggu teknisi datang untuk pasang baru dalam waktu 3×24 jam.

Tanggal 5 juni 2021 pihak petugas lapangan (teknisi) IndiHome menghubungi saya, untuk menanyakan alamat pemasangan dan melakukan pengecekan secara langsung di daerah tersebut. Ternyata setelah dilakukan pengecekan oleh petugas, mereka mengonfirmasi kepada saya bahwa jaringan (kotak ODP) di daerah rumah saya sudah penuh.

Yang saya sayangkan pihak IndiHome tidak memberikan solusi yang konkrit, apakah memang jika jaringan sudah penuh kita harus menunggu sampai jaringan tersedia? Berapa lama waktu yang harus ditunggu? Apakah pihak IndiHome tidak dapat melakukan penambahan jaringan? Saya rasa ini perlu dipertimbangkan lagi, dikarenakan saya sebagai customer memerlukan koneksi internet yang stabil terlebih di kondisi pandemi seperti ini yang mengharuskan kegiatan WFH.

Mohon kiranya pihak IndiHome dapat melakukan penambahan jaringan (Kotak ODP) yang penuh.

Steven
Pekanbaru

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Slot Indihome Penuh

  • 9 Juni 2021 - (18:12 WIB)
    Permalink

    jangan lupa jika nanti sudah dapat slot, jangan berhenti sebelum 12 bulan, ada penalti 1 juta. takutnya ngga diterima nanti kena denda…

    smeoga cepat selesai masalahnya

  • 10 Juni 2021 - (00:59 WIB)
    Permalink

    Benar kata yang diatas, kalo sudah dipenuhi oleh Indihome. Ajaib pasti langsung di investigasi kalo sudah masuk MK 😀😀

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Slot Indihome Penuh

oleh Celine Angevin dibaca dalam: 1 min
2