Butuh Perjuangan Berulangkali untuk Ubah Nomor Handphone Kartu Kredit BRI

Sehubungan dengan keluhan saya di media konsumen yang dimuat per tanggal 14 juni 2021 ” https://mediakonsumen.com/2021/06/14/surat-pembaca/lambatnya-proses-perubahan-data-kartu-kredit-bri” karena nomor lama saya yang sudah hilang, saya melakukan update data nomor handphone baru saya ke Call Center BRI yang diberikan nomor laporan 35401638, namun laporan tersebut ditutup sepihak oleh BRI dengan alasan tidak bisa dihubungi dan tidak ada penyelesaian.

Jujur saja saya merasa kecewa dengan hal ini karena memang benar saya tidak dihubungi oleh pihak BRI padahal disurat pernyataan sudah saya jelaskan update data nomor HP dari nomor 082331604*** ke nomor 082311390*** dan kemudian saya dijanjikan akan diproses kembali oleh BRI dan diberikan nomor laporan 35534164

Sungguh sangat mengecewakan sekali, Bank besar sekelas BRI mempersulit nasabahnya seperti ini. Memakan waktu sangat lama untuk mengubah nomor handphone, untuk hal yang sangat “simple” seperti ini membutuhkan perjuangan berulangkali untuk selalu menghubungi Call Center, menghabiskan waktu, tenaga & pulsa.

Mohon bantuan BRI untuk bisa segera melakukan update data nomor handphone saya agar saya bisa segera membuat PIN kartu kredit saya. Mohon tanggapan dari bagian kartu kredit BRI atas permasalahan ini. Terima kasih.

Komsatun
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Butuh Perjuangan Berulangkali untuk Ubah Nomor Handphone Kartu Kredit BRI

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Butuh Perjuangan Berulangkali untuk Ubah Nomor Handphone Kartu Kredit …

oleh KOMSATUN dibaca dalam: 1 menit
1