Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Charles

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bpk Charles pada tanggal 2 Juli 2021 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Layanan Promo Internet Biznet Home yang Tidak Sesuai Sehingga Merugikan Pelanggan”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bpk Charles dalam melakukan transaksi pembayaran paket layanan Internet kami.

Terkait dengan kendala ini, saat ini keluhan yang disampaikan pelanggan sudah ditangani oleh tim terkait dan kendala yang dialami pelanggan juga telah diatasi dengan baik. Saat ini pelanggan telah dapat menikmati layanan Internet dari Biznet Home untuk mendukung kegiatan digital di rumah. Selain itu, kami juga akan terus melakukan upaya terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Sebagai perusahaan penyediaan layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami dan memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk layanan Internet di rumah.

Hormat kami,

Renya Nuringtyas
Corporate Communication Manager Biznet

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Biznet:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]
Layanan Promo Internet Biznet Home yang Tidak Sesuai Sehingga Merugikan Pelanggan

Saya pelanggan baru Biznet Home dengan no pelanggan 1100000088009 sejak tahun lalu tepatnya bulan Agustus 2020 melakukan registrasi dengan program...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Charles

  • 6 Juli 2021 - (12:44 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya,
    Setelah berjuang hampir 1 minggu..

    Semoga tidak terulang untuk konsumen lainnya..

    Terima Kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Biznet?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Bapak Charles

oleh Dionny Jatin dibaca dalam: 1 menit
1