Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Keluhan Bapak Fery Harianto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Fery Harianto pada tanggal 03 Juli 2021 terkait keluhan “Jaringan Indihome di Daerah 3T RSUD Sungai Guntung Indragiri Hilir “Downspeed” Hampir 1 Minggu“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Fery Harianto perihal Jaringan Indihome di RSUD Sungai Guntung Indragiri Hilir “Downspeed” Hampir 1 Minggu, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, PT Telkom Witel Riau Kepulauan telah melakukan upaya maksimal untuk perbaikan layanan internet yang terindikasi kabel SKKL (Sistem Komunikasi Kabel Laut) putus antara ruas P.Burung – Tj.Batu.

Salah satunya pengalihan sementara layanan internet dengan menggunakan jaringan radio yang sejalan dengan penambahan modul dan port menjadi 5×200 Mbps untuk solusi bandwidth. Sedangkan rencana ke depan yang sedang diprogres percepatannya yaitu pembangunan New Link SKKL Shelter Guntung PSG – Shelter Guntung Pasar, pembangunan New Link Dry Path BMH – Shelter Guntung PSG sepanjang +/- 1 Km dan pembangunan New Link Dry Path BMH – Shelter Guntung Pasar +/- 3 Km.

Demikian disampaikan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Fery Harianto kepada TELKOM. Semoga layanan TELKOM dapat segera pulih kembali untuk kelancaran aktivitas Bapak Fery Harianto dan pegawai di RSUD Sungai Guntung serta masyarakat di Sungai Guntung.

Hormat kami,

Telkom Witel Riau Kepulauan
Jl Jaksa Agung R Soeprapto
Sekupang – Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Jaringan Indihome di Daerah 3T RSUD Sungai Guntung Indragiri Hilir “Downspeed” Hampir 1 Minggu

Perkenalkan nama saya Fery Harianto, saya sebagai PJ jaringan dari instansi RSUD Raja Musa Sungai Guntung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Keluhan Bapak Fery Haria…

oleh Iman Susilo dibaca dalam: 1 menit
0