Tagihan OverLimit Kartu Kredit Bank Mega

Yth divisi Kartu Kredit Bank Mega

Dengan ini, saya sudah menyatakan keberatan sejak tanggal 29 Juni mengajukan laporan untuk penghapusan biaya overlimit REV11209271 yang ternyata tanggal 6 Juli tidak disetujui, dan saya langsung mengajukan ulang kembali dengan no laporan REV11258417 yang sampai saat ini kami hubungi hasilnya tetap harus menunggu keputusan .

Limit Kartu Kredit 3 juta, pembayaran selama ini lancar tidak pernah ada keterlambatan sama sekali dan full payment.

Namun di tagihan bulan Juli tanggal 9 ini sebesar Rp.1.150.083 , muncul biaya overlimit sebesar 250ribu (8,3 % dari limit) karena ada biaya tahunan kartu sebesar 450rb (15% dari limit) yang disepakati dihapuskan dengan minimal pemakaian 1 juta.

Dengan dihapusnya biaya tahunan, seharusnya biaya overlimit juga tidak ada, karena overlimit kartu saya disebabkan adanya biaya tahunan. Saya tidak mau membayar biaya overlimit yang seharusnya tidak ada, karena itu bukan pemakaian saya.

Mohon tanggapan secepatnya karena besok sudah tanggal jatuh tempo.

Mila
Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:32    Rata-Rata: 2.6/5]
Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Mila

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat Ibu Mila di mediakonsumen.com yang disampaikan oleh yang bersangkutan pada...
Baca Selengkapnya

Loading...

8 komentar untuk “Tagihan OverLimit Kartu Kredit Bank Mega

  • 9 Juli 2021 - (01:26 WIB)
    Permalink

    Buset itu biaya dibanding limit, wkwkwk .harusnya gak dibebankan nasabah ,liat kronologis begitu, biaya OverLimit biasa dibebankan karena pemakaian bukan karena perpanjangan kartu. Itu sih gak fair menurut hemat saya. Semoga ada solusi mba

  • 9 Juli 2021 - (01:27 WIB)
    Permalink

    Bener banget saya juga ngalamin di kenakan overlimit padahal di billing tagihan bulan mei tercetak saldo saya masih ada makanya kartu kredit saya gunakan dan itu pun akhirnya saya bayar dua hari kemudian, tp di tagihan bulan juni saya di kenakan biaya overlimit 250rb . Aneh banget . Saya telp call cenderung mega katanya di bilang tagihan bulan mei ibu datang limit toleransi sebesar 2% . Nah tapi sampe skrg saya minta dihapuskan biaya overlimit masih belum di proses . Tdk jelas banget Bank Mega kondisi pendemi gini nambah² utang aja .

  • 9 Juli 2021 - (10:07 WIB)
    Permalink

    Lebih baik kk konfirmasi langsung ke cabang bank Mega terdekat biar cepat terselesaikan masalah tagihan over limit dan annual fee nya

  • 10 Juli 2021 - (08:06 WIB)
    Permalink

    Mending diclose saja mba. Aku langsung tutup gara2 nya telat 2 hari gara2 lupa bagar di tagih seperti memburu babi di hutan tidak ampun. Kalau aku sih pasti ku tutup ganti bank lain yg lebih baik seperti BCA.

  • 15 Juli 2021 - (18:18 WIB)
    Permalink

    Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Bank. Padahal fee tahunan sudah disetujui untuk dihilangkan. Tapi over limit yang disebabkan fee tahunan. Masih tetap tidak dikembalikan. Padahal saya sudah bayar.

  • 26 Juli 2021 - (16:54 WIB)
    Permalink

    Pihak Bank Mega sudah menghubungi saya. Dan sudah mendapatkan penyelesaian.
    Terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah menjembatani saya dengan Bank Mega. Sehingga permasalahan dapat terselesaikan.

    • 29 Juli 2021 - (22:46 WIB)
      Permalink

      Jadinya bagaimana mbak? Sudah di kembalikan? Saya 2x ni baru posting di media konsumen agar di selesaikan.
      Lapor OJK, OJK balas hanya bisa mengawasi..

 Apa Komentar Anda?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tagihan OverLimit Kartu Kredit Bank Mega

oleh Mila dibaca dalam: 1 menit
8