Tanggapan Telkom untuk Bapak Ary Dewanto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ary Dewanto pada tanggal 4 Juli 2021 terkait keluhan “Layanan IndiHome ID 122120210605 Sudah Di-stop Otomatis Tapi Masih Ditagih“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ary Dewanto perihal keluhan Layanan IndiHome ID 122120210605 Sudah Di-stop Otomatis Tapi Masih Ditagih, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami segera menghubungi langsung Bapak Ary Dewanto dan melakukan pengecekan data pelanggan terkait. Saat ini keluhan Bapak Ary Dewanto sudah tersolusikan dan beliau bersedia untuk menutup laporannya. Terimakasih kepada Bapak Ary atas kesetiaannya menggunakan layanan IndiHome. Semoga layanan kami selalu bermanfaat dalam mendukung aktivitas Bapak Ary dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih. Semoga Telkom senantiasa dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:1    Rata-Rata: 4/5]
Layanan Indihome ID 122120210605 Sudah Di-stop Otomatis Tapi Masih Ditagih

Dengan Hormat, Saya menggunakan fasilitas Telkom Indihome untuk wifi di rumah. Namun karena pandemi saya terkena PHK sehingga pada Bulan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Telkom untuk Bapak Ary Dewanto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0