Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Keluhan Bapak Aris Sunanto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Aris Sunanto pada tanggal 8 Juli 2021 terkait keluhan “Kecewa dengan Jaringan Internet FTTH Indihome Telkom“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Aris Sunanto perihal jaringan Internet FTTH Indihome Telkom yang lambat, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Telkom sampai saat ini masih berupaya melakukan optimalisasi perangkat eksisting Telkom dan menyesuaikan konfigurasi layanan kepada pelanggan IndiHome khususnya di Sungai Guntung. Selain itu, permintaan pasang baru dan permintaan pelanggan untuk menambah kecepatan (upgrade speed) untuk sementara ini tidak dilayani hingga kondisi memungkinkan.

Kami berharap pada awal September 2021, SKKL (Sistem Komunikasi Kabel Laut) ke Pulau Burung dan Sungai Guntung dapat beroperasi secara penuh. Untuk diketahui, pembangunan SKKL sedang menuju ke Pulau Burung dan membutuhkan waktu lebih lama penarikan kabelnya dibandingkan di darat.

Demikian disampaikan, kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Aris Sunanto kepada TELKOM. Semoga layanan TELKOM dapat segera pulih kembali untuk kelancaran aktivitas Bapak Aris Sunanto dan para pelanggan Telkom di Sungai Guntung.

Hormat kami,

Telkom Witel Riau Kepulauan
Jl Jaksa Agung R Soeprapto
Sekupang, Batam

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:21    Rata-Rata: 3.5/5]
Kecewa dengan Jaringan Internet FTTH Indihome Telkom

Saya adalah pengguna baru layanan internet Telkom Indihome dengan nomor Layanan 1116 4410 0005. layanan internet di kota/wilayah saya baru...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Keluhan Bapak Aris Sunanto

  • 14 Juli 2021 - (18:57 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan. semoga kedepannya tidak terjadi lagi hal² yang demikian. terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom Witel Riau Kepulauan atas Keluhan Bapak Aris Sunan…

oleh Iman Susilo dibaca dalam: 1 menit
1