Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Yuniary Asila

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Yuniary Asila di Media Konsumen, “Transfer Antarbank DANA Premium, Saldo Berkurang Namun Uang Tidak Masuk ke Rekening Penerima”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Yuniary Asila yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 15 Juli 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 15 Juli 2021. Kami informasikan juga bahwa transaksi tersebut tidak berhasil karena mendapatkan respon decline dari pihak bank pada tanggal 13 Juli jam 16:01:09 WIB. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA baik melalui telepon maupun email ke Ibu Yuniary Asila dengan melampirkan bukti transaksi decline dari pihak bank.

Terima kasih atas kepercayaan Ibu Yuniary Asila yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Ibu Yuniary Asila ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hormat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Antarbank DANA Premium, Saldo Berkurang Namun Uang Tidak Masuk ke Rekening Penerima

Saya adalah pengguna DANA Premium dengan nomor 0821597450** di mana semua transaksi yang saya lakukan dengan aplikasi menggunakan Debit Card....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Yuniary Asila

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Yuniary Asila

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1