Kirim Uang untuk Bayar Pinjol, Malah Pending

Tolong agar pihak DANA merespon keluhan saya. Tanggal 15 Juli 2021 kemarin saya top up saldo DANA, terus saya transfer untuk pembayaran pinjaman online Finplus via BNI. Kemudian saya lihat statusnya menunggu, lho kok bisa begini?

Bertahun-tahun saya gunakan DANA, enggak sampai kayak gini. Uang tersebut untuk pembayaran tagihan pinjol yang sudah jatuh tempo. Saya sudah diteror, ditelepon, di-WA dan diancam. Uang itu sangat saya perlukan.

Saya sudah telepon CS DANA sampai pulsa saya habis. Saya WA, disuruh ke email. Saya kirim via email, dijawab cuma sekali, dibilang tunggu pengecekan oleh tim. Sampai sekarang, tanggal 16 Juni 2021 siang, belum ada tanggapan.

Saya sudah tidak punya uang lagi buat bayar pinjol. Apa DANAa mau tanggung jawab kalau saya kena denda dan kena teror? Tolong dikembalikan, saya mau bakal bayar pinjol hari ini. Nyesel saya, besok-besok tidak mau saya transaksi via DANA!

Aptaly Setiawati
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai DANA:
[Total:20    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

9 komentar untuk “Kirim Uang untuk Bayar Pinjol, Malah Pending

  • 17 Juli 2021 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Satan aja, besok lagi kalau transaksi oenting dan urgent langsung dari bank ke bank aja jangan pakai dompet digital gitu. Takutnya kasus nyangkut begitu.

    • 17 Juli 2021 - (16:27 WIB)
      Permalink

      DANA sekarang udah banyak nasabanya jadi agak keteteran pelayanannya, jadi jangan bandingkan dengan DANA beberapa tahun lalu, kalau awalnya servisnya mantab…. lama2……gini dech

  • 17 Juli 2021 - (22:14 WIB)
    Permalink

    Saya sudah tidak pakai aplikasi dana lagi.
    Semakin besar semakin ampas.
    Isi pulsa pending, bpjs juga (untung gak sampai kena denda).
    Daripada jadi masalah kedepannya saya lebih memilih menghapus aplikasi dana.
    Sekian.

    • 19 Juli 2021 - (04:23 WIB)
      Permalink

      Saya sudah sering transaksi bukadana bukan pbyrn pinjol saja kirim uang sama belanja tidak ada masalah..skrg saya kecewa dan kaget kenapa bisa transaksi blm diproses kirim kerek lsg info menunggu dr tgl 15diblg dicek timnterkait sampai skrg nda ada respon dr bukadana..telp atau email jg tidak..sampai saya datengin ktrnya Kary disana lg wfh.telp sy omelin vs bukadana tgl 15 diblg lg dicek..tgl 16 sybtelp SDH nda bisa dibilang sibuk sampai skrg ..bukadana prshan besar kenapa jg kayak gini kalah sama FLIP …tlg donk uang sybbalikin sybperlu uangnya..bukan kebijakan unpilih pembyrn Krn sy sdh prcy SM bukadana sbgi salah satu metode pbyrn terkenal di Indonesia..skrg ga akan pernah saya pakai Thu aplikkasi abal2

  • 19 Juli 2021 - (12:26 WIB)
    Permalink

    Itu bayarnya 2jt lebih tapi akun yang di tf udah berubah blm jadi akun premium? Saya pernah tuh top up melebihi batas limit tf gagal uang gak balik

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Kirim Uang untuk Bayar Pinjol, Malah Pending

oleh Aptaly Setiawati dibaca dalam: 1 menit
9