Pelayanan yang Merugikan Nasabah Kredit Pintar

Saya bermaksud mengutarakan rasa kekecewaan saya kepada pihak dan pelayanan Kredit Pintar. Saya pernah menjadi nasabah dari Kredit Pintar dan itu sudah lama. Ketika saya mau melakukan kredit rumah selalu ditolak oleh pihak bank, karena terkendala SLIK OJK tercoreng. Setelah saya telusuri, ternyata dari pihak Kredit Pintar/Bank BTPN melaporkan saya ke pihak OJK pada bulan Agustus 2019 silam.

Kemudian saya langsung menghubungi pihak CS Kredit Pintar, untuk meminta surat bukti pelunasan saya pada tanggal 9 Juli 2021. Akan tetapi sampai saat ini saya masih belum diberikan surat bukti pelunasan dari pihak Kredit pintar.

Setiap saya menelepon customer service Kredit pintar selalu dilempar-lempar dan bilang mohon untuk sabar menunggu. Ketika saya bertanya sampai kapan saya harus menunggu dan membutuhkan berapa hari kerja untuk menerbitkan surat bukti lunas saya, dari pihak kredit pintar lantas memberikan informasi bahwa harus menunggu sampai waktu yang tidak bisa ditentukan.

Tolong untuk pihak Kredit Pintar segera diterbitkan surat bukti lunas saya dengan nomor tiket: 5318552. Mohon kerjasamanya karena saya terkendala dengan ini dan butuh cepat.

Saya sebagai nasabah Kredit Pintar sangat kecewa. Saat kita melakukan pinjaman, belum waktunya jatuh tempo sudah ditelepon sana sini, giliran nasabah yang meminta surat lunas saja dipersulit.

Andrik Prastyo
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Kredit Pintar:
[Total:95    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Andrik Prastyo

Kepada Yth Bapak Andrik Prastyo, Menanggapi surat Bapak Andrik melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 20 Juli 2021 berjudul “Pelayanan yang...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Pelayanan yang Merugikan Nasabah Kredit Pintar

    • 21 Juli 2021 - (03:54 WIB)
      Permalink

      Sebaik apapun kalian ngutang di pinjol . Nama kalian akan tetap kena slik checking.
      Bangst ajng emng!

    • 24 Agustus 2021 - (23:52 WIB)
      Permalink

      Aplikasi sampah belum deal pinjem udh di tarik paksa sebagai nasabah, tanpa persetujuan ke 2belah pihak.
      Heh tolol siapa sih yang mau jadi nasabah lu, udh bunga besar, kaya ngebet pengen naik haji, penagihan kasar , bilangin ke tim kolek lu. Kalo mau bacot kasar. Depan gua, jgn brani nya di hp.

  • 20 Juli 2021 - (20:22 WIB)
    Permalink

    itulah sifat asli pinjol… klo bisa di kata bajingan ya kadang sering bikin kesel.. semoga kita di jauhkan dari rentenir modern yang sedang marak..

  • 21 Juli 2021 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Pinjol mau legal atau ilegal sama saja dajal, Alhamdulillah saya lepas dari jeratan pinjol .

  • 21 Juli 2021 - (13:22 WIB)
    Permalink

    Semua aplikasi pijol..memang gk bagus..sudah penagihan..bernada ancaman dan di buat buronan ( DPO ).habis itu semua kontak hp kita di sadap…tidak ada yang berakal sehat..emang otak setan semua..dah pinjaman kecil.bunganya besar.dan biaya layanan lebih besar lagi..

    2
    1
  • 21 Juli 2021 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Pinjol bukan lembaga sosial. Kebanyakan pinjol itu memang merugikan, mereka itu rentenir online yang mencekik siapapun. Anda akan dimakan hidup-hidup jika berani berhubungan dengan rentenir pinjol.

  • 8 Agustus 2021 - (03:56 WIB)
    Permalink

    wwkwkwk enak banget liat jawabannya disuruh nunggu dengan santainya, bagean kita telat 1 hari aja nagihnya kayak bangsat, dan pernah diteror sampe ke atasan juga semua kontak di wa sama di terror, INGAT SE LEGAL2NYA PINJOL TETEP AJA KOLEKTOR MEREKA GA AKAN NURUTIN PERATURAN OJK, BAGEAN DI LAPORKAN KE OJK ALESANNYA ITU PIHAK KE 3 YG GA ADA URUSANNYA DENGAN INTERNAL PERUSAHAAN, WAKWOSKWOSKWOSKSOWOWKQOSKDODOWNDOSOWKAKOAMOWKAOKWKWKA 🤣🤣

 Apa Komentar Anda mengenai Kredit Pintar?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Pelayanan yang Merugikan Nasabah Kredit Pintar

oleh Andrik Prastyo dibaca dalam: 1 menit
10