Hampir Satu Tahun Pembangunan ODP Indihome Belum Terealisasi

Selamat malam IndiHome,

Dari pertengahan bulan September 2020 saya sudah mengajukan proses pemasangan IndiHome Baik melalui salah satu sales IndiHome maupun langsung via website, dan sudah dilakukan beberapa kali proses survei lokasi juga. Namun infonya di tempat saya belum ada jaringan/ jaringan terdekat berjarak 400 meter. Padahal lokasi kami disamping JALAN NASIONAL (PANTURA). Saya mewakili 6 calon pelanggan baru, bahkan saya dan teman-teman sudah melakukan voting.

Beberapa kali saya menghubungi CS IndiHome, Via Telpon, Twitter, Facebook, Instagram, Kaubis Wilayah Bangil, bahkan sempat setor data/ 6 KTP calon pelanggan baru namun hanya jawaban normatif yang didapat.

 

Mohon dibantu untuk solusinya, mengingat sangat dibutuhkan koneksi internet cepat, terutama saat masa pandemi seperti ini.

Hendra Hermansyah
Masangan, Bangil, Pasuruan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:7    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Hendra Hermansyah

Kepada Yth: Yth. Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Hampir Satu Tahun Pembangunan ODP Indihome Belum Terealisasi

  • 23 Juli 2021 - (16:42 WIB)
    Permalink

    Pak Hendra masih mending 1 tahun di Pasuruan pula. Saya yang di Jakarta nunggu ODP hampir 3 tahun. Kalau bapak butuh internet atau tv nya mending cari operator lain. Butuh kesabaran tingkat dewa di Indihome. Kalau saya gk butuh Telp Fixline nya, ogah saya nungguin Indihome. Sayangnya Telp Fixline hanya Telkom yang pegang. Note: Untuk TV, Indihome tidak ada RCTI, MNC.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Hampir Satu Tahun Pembangunan ODP Indihome Belum Terealisasi

oleh Hendra Hermansyah dibaca dalam: <1 menit
2