Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Hafidh

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Hafidh di MediaKonsumen.com pada 19 Juli 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Sudah Hampir Sebulan Home Credit Tak Kunjung Mengirimkan Surat Lunas” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Hafidh.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Hafidh, yakni terkait dengan belum diterimanya Surat Keterangan Lunas atas Perjanjian Pembiayaan Bapak Hafidh.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Hafidh melalui e-mail untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengirimkan Surat Keterangan Lunas kepada Bapak Hafidh pada tanggal 21 Juli 2021 bersama dengan e-mail kami tersebut.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Hafidh masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Home Credit:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Sudah Hampir Sebulan Home Credit Tak Kunjung Mengirimkan Surat Lunas

Kronologisnya seperrti berikut, Saya pada Desember 2020 membeli hp di Toko Erafone dengan nomor kontrak: 4003547238 melalui pihak Home Credit...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Hafidh

  • 23 Juli 2021 - (06:18 WIB)
    Permalink

    Cari aplikasi domptvang dimana sih yg suka neror..katanya pinjaman saya udh melebihi tenor dan dan akan jadi daftar hitam di perbank kan..ngehubungi yg ngancamnya GG aktp..yg ngancam beda beda nomernya..mohon solusinya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Muhammad Hafidh

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1