Tagihan Denda Indodana Masih Muncul Padahal Pokok Sudah Lunas

Melalui media konsumen ini saya ingin mengadukan mengenai aplikasi Indodana. Sebelumnya saya sudah mengajukan restrukturisasi untuk tagihan Indodana dengan tenor cicilan 6 bulan. Memang setelah direstrukturisasi, saya sempat menunggak tagihan tersebut dan ternyata pihak Indodana tetap memberikan bunga yang cukup besar.

Total tagihan saya 4.666.000 dan mereka memberikan denda total 2.850.000 sehingga total tagihan menjadi lebih dari 7 juta. Saya sudah sempat mengadukan hal ini melalui email CS Indodana, ditanggapi dengan menyuruh saya menyelesaikan pokoknya saja, dan denda akan dihapus.

Namun sampai saat ini tagihan pokok saya sudah lunas, namun tagihan saya atas denda masih saja muncul di aplikasi dan dari pihak Indodana tidak ada kelanjutan lagi mengenai aduan saya. Jadi saya minta kepada Indodana untuk merespon hal ini dikarenakan saya tidak ingin lagi ada penagihan dari debt collector sementara tagihan pokok saya sudah lunas.

Terima kasih.

Fitria Desriana
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai https://mediakonsumen.com/2021/08/03/tanggapan/tanggapan-indodana-atas-keluhan-ibu-fitria-desriana:
[Total:11    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Tagihan Denda Indodana Masih Muncul Padahal Pokok Sudah Lunas

  • 29 Juli 2021 - (20:17 WIB)
    Permalink

    harusnya minta surat pernyataan dari mereka, saat anda diwajibkan membayar pokoknya saja, atau minta ubah tagihan di aplikasi sesuai kesepakatan… kalo ini sepertinya hanya iming2 cs saja (dan sudah banyak kejadian).
    semoga segera terselesaikan masalahnya

  • 30 Juli 2021 - (21:14 WIB)
    Permalink

    Mana mw mereka ,lu orang cm bayar Pokok aja… rugi…….yg ada di iming iming bacot manis bayar ini itu lah…habis gitu di cecar abis abisan sama DC….. mending kaga usah bayar sekalian

 Apa Komentar Anda mengenai https://mediakonsumen.com/2021/08/03/tanggapan/tanggapan-indodana-atas-keluhan-ibu-fitria-desriana?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tagihan Denda Indodana Masih Muncul Padahal Pokok Sudah Lunas

oleh Fitria dibaca dalam: 1 menit
2