Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Victor Lay Budiarta

Dengan Hormat,

Terkait dengan Surat Pembaca yang disampaikan oleh Bapak Victor, seperti yang dimuat di Mediakonsumen.com tanggal 1 Agustus 2021 terkait program bundling pascabayar, atas nama Manajemen Indosat Ooredoo kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Victor.

Tim Customer Service Indosat Ooredoo telah menghubungi Bapak Victor pada 1 Agustus 2021 untuk memberikan penjelasan dan penyelesaian terhadap kendala yang dihadapi. Atas keterangan yang diberikan dan setelah melakukan pengecekan di sistem, Kami telah melakukan koreksi atas tagihan di nomor beliau. Penjelasan kami dapat dipahami pelanggan dan permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Program Device Bundle yang bisa didapatkan di Gerai Indosat Ooredoo, merupakan penawaran untuk mendapatkan pulsa atau paket data gratis saat pembelian ponsel tertentu selama masa kontrak. Kami mengimbau agar pelanggan memahami syarat dan ketentuan setiap program dan melakukan validasi dengan bertanya sedetail mungkin kepada petugas Gerai dan mengunjungi website resmi indosatooredoo.com untuk mencegah adanya kesalahpahaman di kemudian hari.

Kami mengucapkan terima kasih untuk masukan Bapak Victor dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kami kepada pelanggan.

Terima kasih.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo
Steve Saerang


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Terjebak Paket Bundling Indosat Ooredoo di Erafone

Dear Indosat Ooredoo, Sekitar bulan Februari 2020, saya membeli handphone di Erafone Pakuwon Mall Surabaya. Oleh sales Erafone dijelaskan bahwa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Bapak Victor Lay Budiarta

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 menit
0