Layanan Internet IndiHome yang Tidak Bisa Diakses Berhari-hari

Dear IndiHome,

Perkenalkan nama saya Puji Lestari. Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap pihak yang berwenang, saya meminta maaf karena dengan berat hati telah menuliskan keluhan saya di platform ini untuk yang kedua kalinya.

Adapun alasan mengapa saya menuliskan ini, karena bentuk kekecewaan saya terhadap kalian. Internet saya pada senin, 09 Agustus 2021 mengalami kendala, yaitu tidak bisa diakses atau LOS. Kendala tersebut terjadi hingga saat ini. Saya sudah melakukan pelaporan melalui aplikasi MyIndiHome dan IndiHome berjanji akan mendatangkan teknisi.

Teknisinya pun mencoba menghubungi saya dan berjanji akan datang. Namun tidak juga datang menemui saya. Saya mencoba menghubungi teknisi tersebut, tapi teknisi tersebut memberikan saya keterangan bahwa perangkat/kabel saya, terdapat gangguan massal. Saya mencoba untuk mengerti dan menunggu.

Keesokan harinya pada Selasa, 10 Agustus 2021, internet saya juga belum bisa diakses. Saya pun kembali menghubungi pihak terkait dengan menelepon 147. Bukan kepastian yang saya dapatkan, tapi hanya sebuah pernyataan yang sama yang dilontarkan kepada saya. Saya diminta untuk menunggu dan menunggu. Saya juga sudah menghubungi pihak berwewenang pada Instagram hingga Twitter, tapi lagi-lagi hanya pernyataan yang sama yang saya dapatkan.

Pada hari ini Rabu, 11 Agustus 2021, internet saya tetap masih tidak bisa diakses. Ini sudah hari ketiga, tapi tidak ada perkembangan atas pelaporan saya. Sangat disayangkan dengan perusahaan sebesar Telkom, tapi untuk penanganan perbaikannya membutuhkan waktu yang lama. Padahal kejadian seperti ini tidak hanya sekali.

Setiap bulannya sering terjadi masalah. Saya tidak perlu diberikan loyalty atau segala macam. Harapan saya hanya ingin koneksi internet saya optimal dan diminimalisir dari gangguan yang berkepanjangan yang sering saya alami. Karena saya merasa sangat dirugikan, apa yang saya keluarkan untuk pembayaran tagihan tidak sesuai dengan kualitas yang saya dapatkan.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, jaringan internet yang stabil sangat dibutuhkan untuk mengerjakan pekerjaan secara online di rumah. Besar harapan saya semoga kejadian seperti ini lebih diminimalisir lagi, karena kendalanya berhari hari bukan sehari atau dua hari. Semoga ada kebijakan dari pihak IndiHome untuk mengurangi tagihan saya, karena saya sangat dirugikan atas kendala yang saya alami.

Saya harap surat saya sampai kepada mereka yang berwenang dalam mengatasi masalah ini. Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menampilkan surat saya.

Puji Lestari
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom IndiHome:
[Total:5    Rata-Rata: 1.4/5]
Tanggapan Telkom untuk Ibu Puji Lestari

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Puji Lestari pada tanggal 11...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Layanan Internet IndiHome yang Tidak Bisa Diakses Berhari-hari

  • 12 Agustus 2021 - (16:29 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama saya alami mulai dari tanggal 6 Agustus 2021 hingga hari ini, di Aplikasi selalu tertulis sudah ditangani. berulang sampai 4 laporan tidak ada teknisi yang datang melakukan pengecekan masalah. Semoga pihak Manajemen Pelayanan Pelanggan Telkom Indonesia bisa lebih memberikan pelayan yang lebih baik lagi bukan sekedar lips service aja.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom IndiHome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Internet IndiHome yang Tidak Bisa Diakses Berhari-hari

oleh Puji dibaca dalam: 1 menit
1