Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Roland Silow

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Roland Silow yang berjudul: “Kecewa Pelayanan AnterAja” di mediakonsumen.com pada tanggal 12 Agustus 2021, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Roland Silow.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Roland Silow mengenai kiriman dengan resi 10001860501694, Anteraja telah menghubungi pihak pengirim yang tersambung dengan Ibu Mace Silow untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Mace Silow juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Roland Silow untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pelayanan AnterAja

Pada hari Rabu, 4 Agustus 2021 saya mengirimkan paket Reguler melalui aplikasi Anteraja dengan no resi 10001860501694. Paket sudah di-pickup...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Roland Silow

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0