Status Pengiriman Kartu Kredit BTN Co-Branding Bank BRI yang Tidak Jelas

Selamat pagi,hanya ingin menyampaikan keluh kesah saat menanti saat saat yang tidak jelas pengiriman kartu kredit Bank BTN Co-Branding dengan Bank BRI.

Awalnya saya dapat notifikasi disetujui tanggal 18 Agusutus 2021 dan dapat info melalui CS Bank BRI Bahwa tanggal 25 Agustus 2021 kartu sudah dikirimkan tapi tidak kunjung sampai ke alamat tujuan. Bahkan untuk tanya pengiriman menggunakan apa CS bank pun enggan memberitahu. Apakah kartu ini bisa cepat sampai?

Dari sekian banyak yang approved kartu kreditnya hingga sampai sekarang belum ada yang menerima kartu kredit ini sampai ditempat pengirimannya. Apakah pengiriman Bank BRI tidak pernah berubah selalu akan lama dinanti seperti ini?

Nomor laporan saat saya menanyakan status pengiriman kartu kredit di CS Bank BRI: 36298964.

Saya harap dengan terbitnya surat ini agar pihak pengiriman dapat ditegur dan kartu kreditnya bisa segera dikirimkan ke alamat tujuan.

Fauziah Kadir
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 3.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Status Pengiriman Kartu Kredit BTN Co-Branding Bank BRI yang Tidak Jelas

  • 4 September 2021 - (14:01 WIB)
    Permalink

    Biasanya oknum pengirimannya yang nakal. Saya juga mengalami masalah pengiriman yang serupa dengan bank BRI dan CIMB Niaga. Kedua bank tersebut mengirimkan kartu kredit kepada saya, di sistem sudah terkonfirmasi diterima oleh ‘Mama Abi’ yang saya tidak kenal sama sekali. Saya sudah tanya tetangga sekitar tapi tidak ada yang namanya Mama Abi.

    Setelah saya selidiki lebih lanjut, ternyata kartu kredit kedua bank tersebut dititipkan di sebuah laundy yang lokasinya jauh dari rumah saya. Tampaknya kurirnya malas mencari alamat rumah saya dan menitipkannya ke sembarang orang, yang sangat berbahaya sekali.

    • 4 September 2021 - (15:11 WIB)
      Permalink

      Iya betul sekali,pihak pengiriman yang terlalu lama bahkan sepertinya menunda nunda pengiriman kartu,alamat bahkan sudah jelas dan sering terima paket tidak pernah selama ini menunggu. Bahkan kalah jauh dengan cara pengiriman dari Bank M***** yang menurut saya sendiri terkesan cepat 3 hari setelah status dalam masa pengiriman kartu sudah mendarat dialamat tujuan

  • 18 Oktober 2021 - (21:49 WIB)
    Permalink

    betul kartu kredit BTN co branding BRI memang sgt kacau kbtulan ada 5 org dikawan sy disetujui oleh BTN tp sgt tdk cepat alias sgt lama dan proses nya jg tdk cepet sprti yg tdk 1 bank, yg pasti sprti tdk serius kluarkn kartu kredit, jg promonya tdk ada yg sdh dpt bingung mo pke promo tdk ada, mnding sekalian bri lngsung sj bnyk promo jgn btn co bri saran sy. proses jg lebih baik yg lngsung bri, btn ma sm sj dg btn co mndiri dulu jg bgtu, tdk niat jd bkn bri nya yg tdk serius menurut sy tp btn nya yg sgt tdk profesional urusan kartu kredit, dulu jg bgtu saat btn co branding dg mandiri, skrg btn co branding dg bri jg sm sj, jd bkn mandiri nya atw bkn bri nya yg beribet,

    aply mndiri disetujui 3 hr sampai dlm kota jabodetabek, bri jg 4 hr krja jg smp, tp yg model btn co branding terkesan asal asalan, klu bri traveloka sgt cepet traveloka dg bri sgt cepat jd ini pokoknya Bank btn nya yg singkronisasi nya sgt lmbat dan tdk profesional. mo dibanding banding kn tetep blm kls nya lah management bank btn urusan kartu kredit, ingat mentri erik tohir sj Sentil bank BTN, bkn kls nya deh main kartu kredit bank btn, kaya tdk pnya pngalaman sprti bank lainya gitu deh jgn kaget ya

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Status Pengiriman Kartu Kredit BTN Co-Branding Bank BRI yang Tidak Jel…

oleh You dibaca dalam: 1 menit
4