Tanggapan First Media atas Surat Ibu Anni Kusumastuti

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Menanggapi hal yang disampaikan oleh Ibu Anni Kusumastuti dalam surat pembaca di MediaKonsumen.com berjudul “Layanan Internet First Media Mati Total”, yang dimuat pada 25 Agustus 2021. Dengan ini dapat kami sampaikan bahwa, sejak keluhan ini kami terima, tindakan penanganan tengah dilakukan dan proses perbaikan lanjutan di area pelanggan berdomisili, juga telah kami konfirmasikan kepada pelanggan pada 26 Agustus 2021.

Pelanggan menerimanya dengan baik dan menyampaikan kesediaanya untuk menunggu proses perbaikan selesai. Tertanggal 29 Agustus 2021 sudah tidak ada kendala pada layanan, dan pelanggan telah menikmati kembali layanan First Media dengan normal.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Masukan dan dukungan yang diberikan sangat berarti bagi setiap upaya peningkatan yang secara konsisten kami lakukan agar dapat memberikan layanan berkualitas bagi seluruh pelanggan setia kami.

Demikian informasi ini kami sampaikan, terima kasih telah memilih layanan First Media untuk mendukung aktvitas dan produktivitas Anda serta keluarga selama di rumah, #HealthyFirst #SafetyFirst.

Niki Sanjaya
Head of Marketing Communication
PT Link Net Tbk (First Media)

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Layanan Internet First Media Mati Total

Saya adalah pelanggan FirstMedia dengan no pelanggan 10844246. Sudah beberapa minggu layanan TV dan Internet FirstMedia buruk sekali dengan signal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan First Media atas Surat Ibu Anni Kusumastuti

oleh First Media dibaca dalam: 1 menit
0