Tanggapan DANA untuk Keluhan Bapak Ferry Azhari

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ferry Azhari di Media Konsumen, “Masalah Saat Verifikasi Akun DANA Premium

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ferry Azhari yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 27 Agustus 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ferry Azhari.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Ferry Azhari yang telah menunggu sampai dengan proses pengecekan pada kendala Bapak selesai. Sesuai dengan konfirmasi melalui telepon, kami informasikan bahwa masalah pendaftaran akun DANA Premium Bapak telah terselesaikan dan saat ini akun DANA Bapak telah terdaftarkan sebagai akun DANA Premium.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Saat Verifikasi Akun DANA Premium

Nama saya Ferry Azhari, 33 tahun. Saya ingin mengajukan surat untuk layanan DANA. Saya telah membuka akun DANA baru-baru ini,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan DANA untuk Keluhan Bapak Ferry Azhari

  • 1 Oktober 2021 - (12:19 WIB)
    Permalink

    Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Aldy Giraldie dan Tim DANA Customer Support atas tanggapan serta bantuannya sehingga akun saya dapat di Verifikasi dan sudah bisa saya gunakan sebagaimana mestinya.
    Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk Tim Redaksi Media Konsumen yang juga sudah membantu saya sehingga semua ini bisa terselesaikan.
    Semoga kita tetap diberikan kekuatan dan kesehatan untuk beraktifitas walaupun dimasa pandemi ini.

    Salam sehat,

    Ferry Azhari

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan DANA untuk Keluhan Bapak Ferry Azhari

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
1