Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Jekson Nainggolan

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen.
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Jekson Nainggolan di Media Konsumen, “Pembekuan Akun DANA Karena Adanya Transaksi Ilegal

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Jekson Nainggolan yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 18 September 2021, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Jekson.

Terima kasih atas kesediaan Bapak Jekson karena telah bersabar untuk menunggu sampai dengan proses investigasi selesai dilakukan. Sesuai informasi melalui email, akun DANA Bapak telah diaktifkan kembali.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan tepercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of External Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembekuan Akun DANA Karena Adanya Transaksi Ilegal

Kepada Yth. Pimpinan PT Espay Debit Indonesia Koe (DANA Indonesia) Di tempat Dengan Hormat, Saya B.Jekson Nainggolan, pengguna aplikasi DANA....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Jekson Nainggolan

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0