Customer Service Shopee Tidak Menjawab Pertanyaan Soal Aturan Internalnya

Sayua sebagai seller merasa kecewa atas pelayanan oleh customer service Shopee karena tidak menjawab pertanyaan dan memutus chat. Terlampir bukti chat.

Saya bertanya terkait ketentuan program badget star/ star+ untuk seller karena saya lihat pihak Shopee khususnya departemen yang mengundang seller untuk mendapatkan bagdet seller yaitu star/star+ sudah melanggar aturannya sendiri atau memberlakukan aturan ganda pada ketentuan yang berlaku pada program tersebut.

Kenapa saya menyampaikan pihak Shopee atau departemen terkait memberlakukan aturan ganda atau melanggar aturannya sendiri? Karena saya lihat ada toko yang menjual produk yang dilarang tapi mendapatkan badget star/ star+ dan tidak ada notifikasi dari Shopee bahwa ketentuan bisa dilanggar jika mendapat undangan dari pihak Shopee.

Mohon pihak Shopee dicek kembali aturannya dan memberikan keadilan pada seller yang lainnya.

Indra
0818060552**
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:9    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Customer Service Shopee Tidak Menjawab Pertanyaan Soal Aturan Internalnya

  • 16 Oktober 2021 - (13:08 WIB)
    Permalink

    Shopee memang CS nya buruk. Kayak robot. Yang telpon pun tidak profesional. Macam baru lulus sekolah.

  • 16 Oktober 2021 - (14:10 WIB)
    Permalink

    Betul. Sangat tidak profesional cs shopee. Saya pun mengalami. Ketika di tanya suka hati memutus percakapan.

  • 17 Oktober 2021 - (15:21 WIB)
    Permalink

    Saya setuju soal ini. Saya menjual produk houseware, tapi produk saya ada yg di blokir dan dihapus dengan alasan melanggak Hak kekayaan intelektual dan juga barang berbahaya( pisau dapur), padahal yg jual kan ribuan toko lain menjual barang yg sama. Malah ada yg jual sajam seperti keris golok samurai badi dan senjata tajam lain yg bukan untuk keperluan dapur bisa berjualan dengan bebas dan mendapat status Star seller.

  • 17 Oktober 2021 - (23:40 WIB)
    Permalink

    ooh jadi begitu ya…sudah kuduga di Shopee itu banyak kecurangan, sudah gak kayak awal² dulu. makin lama makin tidak kredibel itu shopee. makin banyak aja keluhan tentang shopee. pergi aja ah daripada memperkaya platform yg gak layak utk dipertahankan

 Apa Komentar Anda?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Customer Service Shopee Tidak Menjawab Pertanyaan Soal Aturan Internal…

oleh Yusrida Aquindira dibaca dalam: <1 menit
4