Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Roy Darmo Puspito

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Roy Darmo Puspito di MediaKonsumen.com pada 21 Oktober 2021 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Home Credit, Istri Saya Tidak Ada Hutang, Kenapa Disuruh Bayar?” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Roy.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Roy, yakni terkait dengan kegiatan penagihan yang kurang berkenan.

Kami sudah menghubungi Bapak Roy melalui WhatsApp pada 21 Oktober 2021 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa nomor telepon Ibu Maida Ambarita selaku istri Bapak Roy telah kami hapus dari daftar penagihan kami. Bapak Roy juga telah mengonfirmasi bahwa beliau menerima seluruh informasi dari kami dengan baik.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Roy masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui e-mail ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Home Credit, Istri Saya Tidak Ada Hutang, Kenapa Disuruh Bayar?

Dear Home Credit, Istri saya (a.n. Maida Ambarita) tidak ada hutang dengan Home Credit. Yang ada hutang adiknya, tapi kenapa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Roy Darmo Puspito

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0