Tanggapan Telkom untuk Bapak Firmansyah

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Firmansyah pada tanggal 28 Oktober 2021 terkait keluhan “Cabut Layanan IndiHome, Perangkat Belum Diambil dan Deposit Belum Dikembalikan“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Firmansyah perihal keluhan Cabut Layanan IndiHome, Perangkat Belum Diambil dan Deposit Belum Dikembalikan, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, di hari yang sama surat keluhan ini terbit, petugas telah menghubungi Bapak Firmansyah untuk mengonfirmasi permintaan berhenti berlangganan. Berdasarkan data kami bahwa benar Bapak Firmansyah telah mengajukan untuk berhenti berlangganan dan permintaan telah selesai diproses. Terkait refund deposit, petugas telah melakukan tindak lanjut kepada tim terkait sehingga saat ini refund deposit telah diterima oleh Bapak Firmansyah. Pelanggan juga telah menutup laporannya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Grha Merah Putih Lantai 1, The Telkom Hub
Jl. Gatot Subroto No. Kav. 52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:42    Rata-Rata: 2.3/5]
Cabut Layanan IndiHome, Perangkat Belum Diambil dan Deposit Belum Dikembalikan

Saya adalah pengguna IndiHome dengan nomor pelanggan: 122602258295 dan sudah cabut layanan sejak tanggal 14 Oktober 2021. Alasan saya cabut...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Telkom untuk Bapak Firmansyah

  • 31 Oktober 2021 - (09:34 WIB)
    Permalink

    Ini mah cuma pencitraan Telkom aja… Itu punya pak firman de proses karena beliau mengirim surat ke mediakonsumen.com bagaimana dengan yg lain yg gak ngirim surat ke mediakonsumen.com

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom untuk Bapak Firmansyah

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
2