Nomor Telepon Saya Digunakan Orang Lain untuk Polis Asuransi Prudential

Terima kasih untuk Media Konsumen yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menyampaikan masalah ini. Sebelumnya sudah beberapa bulan saya selalu mendapat SMS dari Prudential antara lain penagihan dan pemberitahuan pembayaran. Memang tidak ada kerugian yang berarti, tapi saya merasa risih karena nomor telepon saya digunakan untuk polis asuransi orang lain atas nama Sl***Ri* dengan nomor polis 134200**.

Saya sudah mengirim email, memberikan komentar dan DM Instagram Prudential, tapi sampai saat ini tidak ada kejelasan atas laporan saya.

Saya menggunakan nomor tersebut sudah sangat lama, dari sebelum tahun 2017. Jadi sangat tidak mungkin, jika orang tersebut pengguna nomor ini sebelum saya.

Saya berharap melalui Media Konsumen, pihak Prudential bisa menyelesaikan hal ini. Bukan digantung begitu saja sampai saat ini. Dengan saya komentar di IG Prudential, bukannya dapat solusi, malah akun Instagram saya diikuti banyak orang-orang dari Prudential dan menawarkan asuransi, haha!

Terima kasih Media Konsumen.

Aas Aisyah
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Prudential:
[Total:34    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Nomor Telepon Saya Digunakan Orang Lain untuk Polis Asuransi Prudential

  • 1 November 2021 - (14:34 WIB)
    Permalink

    Entah nasabah asuransinya yang salah isi form no telp. Atau marketing yang salah nayetet. Atau team data entry nya yang khilaf. Emang bikin polis ga dihubungi balik no telp yang tertera ya?
    Apa langsung daftar daftar saja? Jbret cuan…

    • 1 November 2021 - (18:03 WIB)
      Permalink

      Iya harus lebih teliti lagi. Karena kesalahan data bisa saja merugikan salah satu pihak

  • 1 November 2021 - (18:02 WIB)
    Permalink

    Terimakasih media konsumen telah menerbitkan surat saya untuk PRUDENTIAL. Jam 17.41 pihak PRUDENTIAL menelpon saya tetapi saya sedang tidak pegang handphone. Lalu masuk sms memberitahukan bahwa nomor saya telah di hapus. Terimakasih

  • 2 November 2021 - (04:11 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah nomer HP dipakai untuk nasabah asuransi lain sequislife (kalau tidak salah namanya). Jadi tiap bulan ada notif pendebetan buat bayar premi. Wah sayang sekali tidak bisa klaim hanya berbekal nomor HP. Tapi sekarang sudah nggak dapet notif lagi, mungkin yg punya polis sudah nutup langganannya.

 Apa Komentar Anda mengenai Prudential?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Nomor Telepon Saya Digunakan Orang Lain untuk Polis Asuransi Prudentia…

oleh Asiyah Asiyah dibaca dalam: 1 menit
6