Masalah Pembayaran dari OVO ke BukuKas via Scan QRIS

Kepada yang terhormat OVO dan BukuKas, saya Ahmad Firdaus ingin melaporkan perihal transaksi pembayaran saya melalui OVO dengan metode scan QR BukuKas.

Pada tanggal 28 Oktober 2021, saya melakukan scan melalui OVO. Setelah itu tentunya saldo OVO saya berkurang dengan nominal Rp100.000 dan mendapatkan email masuk, bahwa transaksi saya berhasil. Namun setelah itu, sayangnya saldo OVO tersebut tidak masuk ke QR merchant.

Merchant juga telah melakukan laporan ke BukuKas, bahwa saldo pada tanggal 28 Oktober 2021 tersebut tidak masuk ke rekening merchant. Merchant juga telah mendapatkan surat pemberitahuan Xendit, selaku operator BukuKas, bahwa pada tanggal 28 Oktober 2021 sedang terjadi gangguan di pihak Artajasa selaku pihak verifikasi pembayaran.

Kepada pihak OVO dan BukuKas, saya mohon kerja sama dan koordinasinya, agar dana saya tersebut bisa di-refund. Terima kasih.

Ahmad Firdaus
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai QRIS:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan BukuKas atas Surat Bapak Ahmad Firdaus

Dengan Hormat Menanggapi surat Bapak Ahmad Firdaus di www.mediakonsumen.com pada tanggal 3 November 2021 berjudul “Masalah Pembayaran dari OVO ke...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Masalah Pembayaran dari OVO ke BukuKas via Scan QRIS

  • 4 November 2021 - (09:21 WIB)
    Permalink

    Lain kali jangan pake QRIS gan udah bobrok sistem QRIS banyak masalah QRIS yg di muat di MK

  • 4 November 2021 - (21:26 WIB)
    Permalink

    Terima kasih kepada ovo dan buku kas yang telah mengembalikan saldo saya,dan terima kasih banyak kepada media konsumen yang selalu menjadi solusi untuk keluhan para konsumen. 🙏🙏🙏

 Apa Komentar Anda mengenai QRIS?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Masalah Pembayaran dari OVO ke BukuKas via Scan QRIS

oleh Ahmad dibaca dalam: 1 menit
2